SOLOPOS.COM - Gelandang Persis Solo Iman Budi Hernandi yang kini menjadi incaran Persebaya dan dua klub Liga 1. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Iman Budi Hernandi selangkah lagi bergabung dengan Persis Solo. Pemain asal Malang, Jawa Timur, itu mengaku sudah mencapai kesepakatan secara lisan dengan manajemen Laskar Sambernyawa.

Iman merupakan salah satu andalan Persis di musim lalu. Dia kerap menjadi pemecah kebuntuan Persis dari sisi tengah. Setelah musim lalu berakhir, Iman memang menjadi salah satu pemain yang ingin dipertahankan Persis.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Kursi Ruang Tunggu Puskesmas Colomadu II Dicolong

Hingga akhirnya, dia kembali dipanggil. Iman pun sudah bergabung dengan latihan Persis Solo. Pelatih Persis, Salahudin, mengakui dirinya memiliki harapan tinggi pada sang gelandang. Iman memiliki skill yang bagus kendati saat ini kondisi fisiknya enggak terlalu bagus.

Sementara itu, Iman Budi Hernandi mengatakan sudah mendapat kesepakatan lisan dengan CEO Persis, Azmy Alqamar. Tapi ia masih menunggu tanda tangan kontrak resmi.

Suporter: Persis Solo Butuh Pemain Berdaya Juang

“Deal sudah lisan. Nunggu tanda tangan. Biar bisa fokus latihan bersama tim. Biar lega. Biar enggak mikir yang aneh-aneh. Kalau gini kan jadi enggak. Takutnya waktunya mepet [Liga 2],” kata

Ia berharap di musim keduanya bersama Persis, tim yang dibelanya bisa juara Liga 2. Ia semakin yakin dengan melihat komposisi pemain yang ada. ” Gelandang makin banyak, saya tanggapi positif. Motivasi persaingan sehingga tim makin bagus,” kata dia.

Pencinta Kuliner Gorengan Wajib Tahu! Ini Asal-Usul Tempe Mendoan
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya