Vicky Prasetyo (Instagram/@vickyprasetyo777).

Solopos.com, JAKARTA -- Duka artis Vicky Prasetyo akibat perceraiannya dengan Angel Lelga agaknya telah sirna. Kini, dia tengah berbahagia lantaran sang bunda, Emma Fauziah, akan menikah dengan lelaki asal Istanbul, Turki.

Pria berumur 35 tahun ini membeberkan awal mula kisah cinta Emma Fauziah dengan sang kekasih yang bernama Mustafa. Mereka mulai menjalin asmara saat menunaikan ibadah umrah di Mekah, Arab Saudi.

Berubah Per Rabu (12/2/2020), Begini Rekayasa Lalin Baru di Simpang 4 Polresta Jl. Adisucipto Solo

"Mamaku pas pulang umrah rombongannya sudah pada pulang, mamaku belum pulang. Enggak ikut rombongan itu, sampai [pihak] travelnya kasih tahu. Cinta [anakku] juga kasih tahu, 'Beb mama enggak ikut rombongan, berarti di luar tanggung jawab kami ya.' Terus mama juga bilang lagi di Istanbul, izin sih sama cowoknya si Mustafa itu," ungkap Vicky Prasetyo sebagaimana diberitakan Suara.com, Rabu (12/2/2020).

Menurut Vicky Prasetyo, sang bunda dan Mustafa sepakat untuk taaruf dan bakal menikah pekan depan. Emma Fauziah juga telah dikenalkan kepada pihak keluarga Mustafa.

Tangkal Corona, Pemerintah Melarang Impor Hewan Hidup Ini dari China

"Memang sudah sama-sama. Sampai sempat di-kenalin sama keluarganya. Mamaku sudah ada di tengah keluarganya mereka dijamu di sana. [aku] Sudah sering video call. Tapi dia sudah sering minta aku ke Turki. Insyaallah minggu depan mamaku sudah melangsungkan pernikahan," imbuhnya.

Meskipun begitu, Vicky Prasetyo menceritakan kegalauannya jia memiliki papa baru. Curahan hati Vicky Prasetyo itu diceritakan lewat Instagram.

Dari 3 Orang, Virus Corona Kini Menyerang 175 Orang di Kapal Pesiar Diamond Princess

"Pasca ibadah umrah mamah langsung ke istanbul Turkey. Hari ini aku mendatangi PA jaksel untuk menjalankan sidang dan mengakhiri rumah tangga satu sisi mamah baru memulai rumah tangga. Bahagia selalu yaa mah !!!!!!! Aamiin Allah huma aamiin. Kalau punya papih baru orang turkey panggilanya apa yaa??? Baba jaaa aghh biar deket," tulisnya, Senin (10/2/2020).

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten