Huawei P50 Series Bakal Tampil Dengan Tiga Layar Berbeda
Bocoran desain layar Huawei P50 Series. (Gizchina)

Solopos.com, SOLO — Huawei dikabarkan akan merilis tiga series Huawei P50, yakni P50, P50 Pro, dan P50 Pro Plus. Ketiga model smartphone tersebut dilaporkan akan menggunakan bentuk layar yang berbeda-beda.

Seluk Beluk Black Box, Perangkat Yang Paling Dicari Saat Kecelakaan Pesawat

Melansir Gizchina, Selasa (12/1/2021), Huawei P50 akan hadir dengan layar micro-curve mirip dengan Samsung S20. Berikutnya, P50 Pro yang akan menggunakan tampilan hiperboloid generasi sebelumnya. Sementara seri premium P50 Pro Plus yang akan menggunakan layar quad-lengkung.

Disebutkan bahwa Huawei telah mengubah tampilan kamera depan dengan bentuk pil. Ketiga model baru mengadopsi varian lubang-lubang berpusat kamera tunggal. Tampilan ini membuat resolusi layar terlihat lebih luas.

Sambat! PKL Alun-Alun Klaten Minta Jam Malam Dilonggarkan Selama PPKM

Bocoran gambar yang diduga tampilan ponsel Huawei P40 Pro telah beredar di dunia maya. Gambar itu menunjukkan bahwa desain belakang P50 Pro memiliki empat sensor kamera, termasuk lensa telefoto periskop.

Berdasarkan bocoran paten yang terungkap, Huawei disebut akan menggunakan teknologi liquid lensa pada kamera P50 series. Teknologi lensa tersebut memiliki kecepatan fokus yang sangat baik, hingga nyaris setara dengan kemampuan fokus mata manusia.

10.000-An Dosis Vaksin Sinovac Tiba di Solo Selasa Malam

Adapun untuk dapur pacu Huawei P50 dikabarkan akan menggunakan chipset Kirin 9000, seperti yang dikutip dari GSM Arena.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom