Tutup Iklan
Hobi Gowes dan Pengin Dapat Hadiah? Ikut Solopos Virtual Cycling, Yuk!
Poster Solopos Virtual Cycling 2020. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Solopos menggelar Solopos Virtual Cycling 2020 atau SVC2020 untuk mengakomodasi masyarakat penghobi bersepeda, Minggu (20/9/2020).

SVC2020 adalah event fun bike dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Solopos. Direktur Pemasaran Solopos Media Group, Suwarmin, mengatakan acara ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi yang sudah umum di kalangan penghobi bersepeda.

“Ajang gowes atau bersepeda selama sehari ini bisa dilakukan di mana saja di seluruh Indonesia, bahkan di negara lain. Bukti aktivitas bersepeda bisa ditunjukkan dengan aplikasi bersepeda yang sudah banyak tersedia,” ujarnya kepada Solopos.com, Kamis (30/9/2020).

4 Warga Solo Terkonfirmasi Positif Covid-19 Saat Iduladha, Semua dari Banjarsari

Suwarmin menjelaskan Solopos Virtual Cycling 2020 mendapat dukungan penuh dari Sharp, Regar Sport, Bank Jateng, Universitas Terbuka (UT), Fitbar, Candi Elektronik, dan lain-lain. Dia berharap peserta bisa berolahraga dan mendapatkan hadiah menarik dari sponsor.

Dengan biaya pendaftaran Rp150.000, peserta berhak mendapat undian berhadiah. Peserta juga akan mendapatkan masker, jersey bersepeda, asuransi, langganan e-paper Solopos selama sebulan, dan produk dari sponsor.

“Selain memanfaatkan tren bersepeda, kegiatan ini mempunyai misi kampanye protokol kesehatan dan social distancing agar wabah Covid-19 segera berakhir. Selain itu kami juga meminta agar peserta yang bersepeda di jalan umum selalu menaati peraturan lalu lintas,” paparnya.

Hendak Disembelih, Sapi Kurban Di Sangkrah Solo Kabur dan Nyemplung Kali Jenes

Sementara itu, Manager Event Organizer (EO) Solopos, Solopro, Dewi Lestari, menambahkan Solopos Virtual Cycling 2020 bisa diikuti di mana saja. Waktu bersepeda mulai dari pukul 05.00 WIB sampai 18.00 WIB. Jarak tempuh bersepedanya minimal 10 kilometer (km).

Mendaftar Secara Online

“Para peserta bisa mendaftar secara online dengan mengakses solopos.com/virtualcycling20. Nantinya para peserta juga berkesempatan mendapatkan aneka doorprize. Antara lain 1 unit sepeda motor, 1 unit sepeda, 2 unit TV Led Sharp, 1 unit mesin cuci Sharp, 2 unit Aquos Sound Patner, dan 2 unit Xiaomi Miband 4,” katanya.

Para peserta yang mampir ke pit stop di Candi Elektronik, Jl Slamet Riyadi dan Griya Solopos di Jl Adisucipto bisa mendapatkan undian tambahan. Undian tambahan itu antara lain 1 unit Aquos Sound Patner, 2 unit rice cooker Sharp, dan 2 unit setrika Sharp.

16 Kasus Temuan Cacing Hati Warnai Penyembelihan Hewan Kurban Di Wonogiri

Informasi lebih lanjut mengenai Solopos Virtual Cycling 2020 bisa dilihat di Instagram @soloposvc20 & @solopro_eo. Di sisi lain, peraturan bersepeda pada SVC2020 adalah bersepeda dengan jarak tempuh minimal 10 km.

Screenshot atau tangkap layar hasil jarak bersepeda yang minimal memuat jarak, durasi, dan tanggal bersepeda. Bersepeda menggunakan aplikasi bersepeda apa pun.

2 Warga Sragen Positif Covid-19 Sepulang Dari Karanganyar dan Surabaya

Jika bersepeda di luar ruangan, peserta diwajibkan menaati aturan pemerintah dalam bersepeda seperti menjaga jarak, menggunakan masker, dan tidak membuat kerumunan.

“Selain itu, peserta diwajibkan menggunakan race kit yang lengkap selama melakukan kegiatan ini. Jangan lupa mengunggah hasil tangkapan layar dan swafoto ke Instagram masing-masing dengan memberikan tagar #SVC2020 dan tag akun @koransolopos serta @sharpindonesia,” jelasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho