SOLOPOS.COM - Ilustrasi hasil tes Covid-19. (Reuters)

Solopos.com, SRAGEN -- Dua warga Sragen terkonfirmasi positif Covid-19 pada Jumat (31/7/2020). Keduanya adalah pelaku perjalanan masing-masing dari Karanganyar dan Surabaya.

Dua kasus tersebut menambah daftar warga Sragen yang terkonfirmasi positif corona sehingga totalnya menjadi 88 orang hingga Jumat (31/7/2020).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Tambah 14 Kasus, Kumulatif Positif Covid-19 Boyolali Tembus 208 Orang

Kabid Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen, dr Sri Subekti, mengatakan tambahan dua warga yang terkonfirmasi positif corona tersebut.

Pantau Kesehatan Daging, Dispertan PP Karanganyar Periksa Organ Dalam Hewan Kurban

Dua warga yang positif Covid-19 pertama TBY, 34, pria asal Masaran, Sragen, yang baru pulang dari Karanganyar. Kedua adalah SM, 58, wanita asal Gondang yang baru pulang dari Surabaya.

Hilang 4 Hari, Warga Sukoharjo Ditemukan Di Gondangrejo Karanganyar

“Semuanya PP [pelaku perjalanan]. TBY pulang dari Karanganyar, kebetulan rekan sekantornya juga ada yang positif [corona]. Dia tanpa gelaja dan diisolasi di Technopark. SM sudah dirawat di RSUD dr Soehadi Prijonegoro sejak 25 Juli. Dia dirawat karena ada gejala [Covid-19],” papar Sri Subekti kepada Solopos.com, Jumat.

Tak Bisa Berenang, Pemancing Wonogiri Meninggal Dunia Tenggelam di WGM

Berdasar data yang dihimpun Solopos.com dari DKK Sragen, dari 88 warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu, 63 warga di antaranya dinyatakan sembuh.

10 Berita Terpopuler: Kecelakaan Mobil Vs Truk di Klaten – Waspada Klaster Perkantoran

Sedangkan 16 warga termasuk positif corona tanpa gejala atau asimtomatik, enam simtomatik atau dengan gejala, dan tiga orang meninggal dunia.

Hasil Swab 100 Warga Ponorogo Belum Keluar, Potensi Kasus Covid-19 Meningkat

Terdapat 160 warga yang dinyatakan suspek corona dengan perincian 26 orang dirawat di rumah sakit, 108 warga sembuh dan 26 warga meninggal dunia.

Isolasi Mandiri Gegara Kena Covid-19, 27 Pedagang 3 Pasar di Sragen Tak Bisa Berjualan

Hingga kini, terdapat 238 warga yang kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi positif corona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya