HMD Global Rilis Smartphone dan Feature Phone Nokia
Smartphone dan feature phone Nokia. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - HMD Global merilis feature phone Nokia dan tiga smartphone Android baru. Sejak memegang lisensi Nokia, HMD Global sudah merilis banyak smartphone Nokia meski belum banyak yang bisa diterima luas di pasaran.

"Hari ini kami memulai sebuah bagian baru dari HMD Global dengan memasuki era 5G dengan smartphone kelas dunia dan siap untuk masa depan. Bersama dengan peluncuran HMD Connect, kami menciptakan pengalaman konektivitas secara menyeluruh," kata CEO HMD Global, Florian Seiche, dalam keterangan pers, Jumat (20/3/2020).

Cara Membersihkan Smartphone Agar Tak Jadi Sarang Virus Corona

Nokia meluncurkan feature phone 5310 serta ponsel Android Nokia 8.3 5G, Nokia 5.3 dan Nokia 1.3.

Nokia 8.3 5G

Nokia 8.3 5G hadir dengan empat kamera PureView menggunakan lensa buatan Zeiss.

Salah satu fitur yang disematkan di ponsel ini berupa Zeiss Cinema capture and editor untuk merekam video dalam kondisi cahaya redup.

Dikutip dari laman resmi Nokia.com, ponsel ini ditenagai chip Snadpragon 765G, dengan pilihan RAM 6GB dan GB serta kapasitas penyimpanan internal 64GB dan 128GB.

Smartphone Sharp Aquos V Ramaikan Pasar Indonesia

Nokia 5.3

Ponsel ini hadir dengan empat kamera, antara lain berupa lensa wide-angel dan lensa makro. Ponsel ini ditenagai chip Snapdragon 665.

Dikutip dari laman resmi Nokia, ponsel ini hadir dengan pilihan RAM 3GB, 4GB dan GB, sementara kapasitas internal 64GB.

Nokia 1.3

Dikutip dari laman resmi Nokia, ponsel ini memiliki kamera belakang tunggal sebesar 8MP, sementara kamera depan sebesar 5MP.

Nokia 1.3 memiliki RAM sebesar 1GB dan kapasitas internal 16GB.

Galaxy A01 Jadi Smartphone Samsung Termurah, Ini Spesifikasi & Harganya

Nokia 1530

Ponsel ini merupakan versi terbaru dari ponsel lama Nokia 5310 Xpress Music, hadir dengan fitur MP3 Player dan radio FM. Ponsel ini dilengkapi dengan dua pengeras suara depan untuk memutar musik.

Sumber: Antara


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho