Samsung Galaxy A01. (Gsmarena.com)

Solopos.com, HANOI — Samsung Galaxy A01 akan segera hadir di pasaran. Vietnam diprediksi akan menjadi negara pertama yang kedatangan smartphone tersebut.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (4/2/2020), Galaxy A01 bakal menjadi smartphone paling murah dari Samsung saat ini. Di Vietnam, Galaxy A01 bakal dijual seharga 2,79 juta Dong atau sekitar Rp1,64 juta.

Sakral & Dingin, Tak Semua Kuat Bertapa Di Pertapaan Pringgodani Karanganyar

Samsung Galaxy A01 akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 439 yang didukung dengan RAM 2GB dan memori internal 16 GB. Kinerja smartphone tersebut bakal didukung bateri yang tak cukup besar untuk ukuran masa kini, yakni 3.000 mAh.

Untuk urusan kamera, Samsung membekali Galaxy A01 dengan dua kamera belakang yang terdiri atas kamera utama 13 MP dan 2 MP kamera depth sensor. Sedangkan kamera depan Samsung Galaxy A01 berukuran 5 MP.

Viral! Polisi India Bikin Kapok Pengguna Jalan Mainkan Klakson, Begini Caranya

Meski murah, Samsung Galaxy A01 sudah memakai sistem operasi Android 10 yang dibalut dengan One UI 2.0. Ponsel pintar terbaru keluaran produsen yang berbasis di Korea Selatan (Korsel) itu hadir dalam tiga warna, yakni hitam, biru, dan merah.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten