Smartphone Sharp Aquos V Ramaikan Pasar Indonesia
Sharp Aquos V. (Istimewa/Sharp Indonesia)

Solopos.com, JAKARTA PT Sharp Electronics Indonesia meramaikan pasar smartphone dengan merilis produk terbarunya, Sharp Aquos V. Smartphone ini menggaet pasar kalangan menengah, yakni usia 25-30 tahun.

Sharp Aquos V hadir dengan konsep empat V, vivid, vital, visual communications, dan valuable. Konsep vivid dan dan visual communications mengacu konten yang terasa lebih hidup digunakan dalam berbagai aktivitas harian seperti menonton, bermain gim, dan lainnya.

Sedangkan konsep vital dan valuable merujuk pada posisi Sharp Aquos V yang mampu memberikan energi dan kesenangan baru. Konsumen juga tak perlu cemas karena harga jual yang ditawarkan Sharp Aquos V pun sangat bersahabat bagi konsumen.

Sharp Aquos V. (Istimewa/Sharp Indonesia)

Smartphone berbasis Android 9.0 ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon SDM835. Sharp Aquos V juga menyediakan RAM mencapai 4 GB dengan memori internal 64 GB.

Kamera Sharp Aquos V beresolusi 13 MP (f/2.0) di bagian belakang dan 8 MP (f/2.0) di kamera depan. Ponsel pabrikan Jepang ini menggunakan teknologi Optic Image Stabilization (OIS) pada kameranya. Jadi, gambar yang dihasilkan akan lebih mulus.

Penggunaan ponsel ini dijamin nyaman dengan dukungan layar panel presisisi berukuran 5.93 inch. Adapun dimensinya 157x76x9 mm dengan bobot 173 gram.

Smartphone ini hadir dalam desain menawan dengan warna hitam mengilat. Kapasitas baterainya 3.162 mAh yang disambungkn lewat konektor USB tipe C.

Sharp Aquos V dijual mulai awal Februari 2020 seharga Rp4.499.000. Bagi yang berminat bisa mendapatkannya di Sharp Tomodachi Store (STS) dan Sharp Mirai Store (SMS) di seluruh Indonesia.

Kehadiran Sharp Aquos V menyempurnakan kampanye Smart Life yang digaungkan Sharp Indonesia lewat produk berteknologi AIoT. Ponsel ini dapat bekerja layaknya remote control untuk mengoperasikan produk AIoT seperti AC dan Air Purifier.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho