Ilustrasi pernikahan.

Solopos.com, SOLO — Undangan pernikahan menjadi salah satu komponen yang paling penting dalam menyiapkan acara pernikahan. Pasalnya, undangan pernikahan akan menjadi wakil calon pengantin untuk mengundang rekan, sahabat, maupun keluarga. Maka dari itu, setiap pasangan akan berlomba-lomba untuk membuat undangan sekreatif mungkin.

Nah, baru-baru ini ada calon pengantin yang membuat geger media sosial. Saking kreatifnya, mereka membuat undangan pernikahan seperti novel yang menceritakan kejadian awal mereka bertemu hingga saat ini.

Baca Juga: Wajib Sertifikasi Layak Nikah Sebelum Kawin, Netizen: Kalau Belum Ada Calon?

Adik Perempuan Jan Ethes Sudah Lahir, Presiden Jokowi Belum Datang Juga

Kalimat tertuliskan ‘Sebuah Akhir Untuk Perjalanan Selanjutnya’ mengawali undangan tersebut. Berikut isi undangan yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @dewahoya, Kamis (7/11/2019).

Di akhir hari ini aku kembali mengenang perjalanan awal cinta kami. Ditemani wangi teh dan riuh bincang nenek dengan beberapa saudaraku. Aku habis-habisan ditanya mengenai kesiapanku.

“Ru, harus siap ya, harus tegas.”
“Ceritain dong kenapa Heru bisa milih Vira?”

Dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan dari keluarga.

Baca Juga: Inilah Cara Semarang Antisipasi Pohon Tumbang

Bagiku Vira bukan sekadar pasangan, menurutku dia yang benar-benar menuntun karirku, dia banyak membantuku seperti sahabat atau bahkan lebih dari itu. Vira adalah vitamin dalam hidupku. Dia segalanya.

Perjalanan 5 tahun kami akhirnya berujung manis. Kata-kata ‘Kamu mau nikah sama aku?’ yang ku ucapkan 5 tahun lalu terbukti sekarang.

Ya, aku sudah mengucapkannya berselang beberapa bulan semenjak kami meresmikan hubungan 1 Agustus 2014. Saat ini kami akan memulai perjalanan baru. Perjalanan yang akan lebih panjang dan lebih berliku pastinya.

“Aku yakin, kita bisa melewatinya.” Dalam hati aku meyakinkan diri.

Aku ingin kisah kami seperti filosofi bunga baby breath yang melambangkan cinta abadi.

Aku akan memulai perjalanan baru dan mengundang semua teman-temanku dan seluruh keluarga besar untuk menjadi saksi perjalananku dengan Vira selanjutnya di Wisma Menpora Senayan, pada 9 November 2019.

Baca Juga: Tumpukan Rp477 Miliar Uang Korupsi Kokos Lim, Tak Muat 1 Ruangan!

“Waahhh, abis lah gugup banget pasti seharian,” gumamku karena akad akan dilaksanakan sore pukul 15.30 dan aku baru bisa lega di pesta resepsi pada pukul 19.00-21.00.

Kami berdua benar-benar tidak sabar untuk memulai chapter baru dalam hidup kami. Dan kami berharap mereka bisa menjadi saksi perjalanan baru kami.

Pada bagian bawah undangan, terdapat kode QR dengan tulisan, “Scan ini untuk cerita selanjutnya.”

Ternyata, menurut informasi dari pemiliki akun @dewahoya, undangan di atas merupakan undangan versi mempelai pria. Sementara, ada juga undangan dari mempelai wanita. Hal ini mereka buat agar masing-masing undangan menggunakan sudut pandang yang berbeda.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten