SOLOPOS.COM - Bhre Cakrahutomo, pemimpin Mangkunegaran Solo bergelar KGPAA Mangkunagoro X. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo yang kini menjadi Mangkunagoro X mengungkapkan kriteria calon istrinya nanti.

Laki-laki berusia 25 tahun itu belum mengaku apakah sudah mempunyai calon istri atau tidak saat ditanya oleh eks Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dalam acara Susi Cek Ombak yang tayang di kanal Youtube Metrotvnews, Senin (11/4/2022).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Bhre mengaku saat ini mau fokus terlebih dahulu untuk mengelola Pura Mangkunegaran, sehingga untuk urusan percintaan, dia mengaku hanya mengalir begitu saja.

“Saat ini sambil mengalir [saja], karena saya umur baru 25 dan saya sementara prioritaskan untuk Mangkunegaran,” ujar Bhre Mangkunagoro X sambil tersenyum saat ditanya sudah punya calon istri atau belum oleh Susi.

Baca Juga:  Pegadaian Gelar Bazar Emas Promo Spesial, Catat Ini Lokasinya!

Gelagat dari Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo ini menimbulkan persepsi berbeda bagi Susi Pudjiastuti. Dia menduga jika Mangkunagoro X sudah memiliki calon istri.

Baca Juga:  Magelang Kota Terkecil di Jawa Tengah, Ternyata Segini Luasnya

“Kayaknya sudah ada, sepertinya sudah ada,” kata Susi kepada Bhre.

Mendengar hal tersebut, Mangkunagoro X hanya diam saja sambil senyum tipis dan tak menjawab apa pun terkait masalah percintaan itu. Meski begitu, dia menyinggung soal kriteria perempuan yang bisa mendampingi dia untuk memimpin Pura Mangkunegaran.

Baca Juga: Kata Mutiara dan Ucapan Selamat Hari Kartini 2022 yang Kekinian

Bagi Mangkunagoro X, sosok perempuan tersebut harus bisa menemani dia di masa sulit maupun bahagia. “Dari sisi pandang saya fleksibel saja, yang penting mendampingi di saat senang dan sedih. Intinya selalu mendampingi,” pungkas dia.

Baca Juga: Daftar Kota Terkecil di Jawa Tengah, Solo Urutan Berapa?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya