SOLOPOS.COM - Bazar Emas dan Kuliner Ramadan dari Pegadaian. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Pegadaian Kanwil Semarang Jogja menggelar acara bazar emas menyambut Ramadan 2022. Di acara spesial itu, ada juga bazar kuliner yang menyajikan beragam penganan menarik menjelang berbuka puasa.

Acara ini diadakan serentak di seluruh Indonesia. Khusus di Pegadaian Kanwil Semarang Jogja, lokasi bazar emas ini ada di tujuh titik. Beberapa di antaranya, Pegadaian Ngupasan Yogyakarta, Pegadaian Kudus, Pegadaian Pasar Wage Purwokerto, Pegadaian Poncol Semarang, Langen Palikrama Gading Solo, Pegadaian Kejambon Tegal, dan Mal Ciputra Semarang.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Acara tersebut diadakan pada 18-22 April 2022 dari pukul 12.00-17.30 WIB. Khusus untuk bazar emas di Mal Ciputra Semarang diadakan dari 22-26 April 2022 mulai pukul 12.00-20.00 WIB.

Bazar Emas Pegadaian di Mal Ciputra Semarang. (Istimewa)

Dalam acara bazar emas dan kuliner Ramadan dari Pegadaian itu, masyarakat bisa mendapatkan beragam promo menarik, mulai dari harga gadai dan lelang emas spesial. Selain itu, ada juga bagi takjil, cuci emas, dan pemberian santunan.

Baca Juga: Banyak yang Penasaran, Bhre Mangkunagoro X Sudah Punya Pacar?

Bazar Emas dan Kuliner Ramadan di Langen Palikrama Gading. (Istimewa)

“Acara ini diadakan spesial di Ramadan dan digelar serentak di beberapa Pegadaian di Indonesia. Di sini, terdapat promo menarik yang bisa dinikmati masyarakat,” terang Nur Wakhid, Kepala Departemen Business Support Pegadaian Kaniwl Jateng dan DIY, Selasa (19/4/2022).

Baca Juga:  Magelang Kota Terkecil di Jawa Tengah, Ternyata Segini Luasnya

Promo yang bisa dinikmati masyarakat di acara ini ada harga khusus untuk lelang emas secara kredit, promo gadai emas, hingga pembelian perhiasan emas secara cicil. Masyarakat juga bisa memperoleh doorprize menarik bagi pengunjung yang beruntung. Khusus bazar emas di Mal Ciputra Semarang, pengunjung bisa membawa pulang suvenir menarik, khusus untuk pembelian lelang secara tunai.

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan emas dengan harga emas spesial dari Pegadaian atau pun menggadaikan emas dengan harga khusus, jangan lewatkan event dari Pegadaian Kanwil Semarang di atas. Catat baik-baik tanggal dan lokasinya ya!

Baca Juga:  Lokasi dan Jadwal Penukaran Uang Baru di Solo, Gratis Lur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya