SOLOPOS.COM - Bintang Bali United, Stefano Lilipaly (tengah), berusaha melewati dua pemain Persebaya Surabaya Taisei Marukawa (kanan) dan Koko Ari Araya (kiri) dalam laga Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (25/3/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

Solopos.com, SOLO – Bali United telah menjadi juara Liga 1 Indonesia 2021/2022. Dalam laga melawan Persebaya Surabaya, Menteri BUMN Erick Thohir bersama Gubernur Bali, I Wayan Koster ikut menyaksikan Bali United bertanding.

Bos Persis Solo, Kevin Nughroho, merespons hal itu. “Oleh-oleh pemain dari Bali ya pak,” kata Kevin dikutip dari akun Twitter-nya, Sabtu (26/3/2022).

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Baca Juga: Kontrak Lilipaly di Bali Tinggal Hitungan Hari, Lampu Hijau buat Persis

Sebagai informasi, Erick Thohir, merupakan ayah dari Komisaris Utama Persis Solo, Mahendra Agakhan Thohir.

Para netizen pun berkomentar agar Erick Thohir membawa Nadeo Argawinata dan Stefano Lilipaly ke Solo. Dua nama pemain itu sebelumnya dikabarkan kian dekat bergabung ke Persis Solo.

Nama Nadeo muncul setelah Erick Thohir, datang ke Bali beberapa waktu lalu. Dalam kunjungan ke Bali United Store, Erick Thohir, terang-terangan ingin membawa Nadeo ke Solo.

Baca Juga: Keren, Jalani Tandang Pertama Persis Solo Youth Langsung Menang

Sedangkan nama Stefano Lilipaly terungkap setelah mengikuti akun Instagram Persis Solo, Kaesang Pangarep, dan Jacksen F. Tiago.

Dikutip dari transfermrkt, Stefano Lilipaly belum memperpanjang kontraknya dengan Bali United. Padahal kontrak Stefano Lilipaly bakal berakhir pada 30 Maret 2022 atau saat kompetisi Liga 1 sudah kelar.

Bali United pun dikabarkan bakal melakukan peremajaan pemain mereka. Stefano Lilipaly yang sudah berusia 32 tahun berpotensi lepas dari Pulau Dewata.

Baca Juga: Bali United Juara, Eky Taufik & Abduh Lestaluhu Juga Cetak Sejarah

Stefano Lilipaly menjadi salah satu andalan Bali United dalam mengarungi Liga 1 2021/2022. Hingga saat ini Persis Solo terus menyiapkan diri menyambut gelaran Liga 1 musim depan.

Manajemen Persis Solo pun masih berkomunikasi dengan para pemain bintang Indonesia yang masuk incaran tim pelatih Persis Solo.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, sebelumnya pernah mengakui manajemen dan tim pelatih Persis Solo mulai berkomunikasi dengan sejumlah pemain untuk memperkuat mereka musim depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya