SOLOPOS.COM - Warga memadamkan api di gudang Dusun Dani RT 002 RW 011, Desa Pereng, Mojogedang, Karanganyar, Kamis (26/9/2019). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Gudang jerami di Dusun Dani RT 002/RW 011, Desa Pereng, Kecamatan Mojogedang, Karanganyar, hangus terbakar, Kamis (26/9/2019). Kerugian ditaksir Rp20 juta.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kebakaran diketahui pukul 13.15 WIB ketika pemilik gudang yang tinggal di rumah tak jauh dari gudang, Candra Ragil Liyani, 25, mencium bau asap saat tiduran di rumahnya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Candra kemudian mengecek gudang jerami di belakang rumahnya. Saat itu api sudah menjalar hingga atap.

Ia meminta pertolongan warga untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tiga mobil pemadam kebakaran milik Damkar Karanganyar tiba 30 menit kemudian untuk membantu memadamkan api.

Kepala Desa Pereng, Sriyanto, menjelaskan saat kejadian ia berada di Kecamatan Tawangmangu mendampingi perwakilan desa mengisi acara Grebeg Lawu.

“Sore ini saya sudah cek lokasi. Tidak ada korban luka tetapi kerugian yang ditaksir Rp20 juta,” katanya melalui sambungan telepon, Kamis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya