Ilustrasi mayat. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, BOGOR - Mayat seorang pria berada di dalam koper ditemukan di Kabupaten Bogor, Senin (11/11/2019). Dia diduga menjadi korban pembunuhan setelah polisi melakukan uji forensik.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni. "Iya dugaan sementara dari hasil forensiknya," katanya seperti dilansir detik.com.

Mayat pria dalam koper tersebut ditemukan di pinggir jalan dekat hutan pinus di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Penemuan mayat berawal dari laporan warga yang curiga dengan bau busuk.

Dia menambahkan ada benturan benda tumpul di bagian kepala korban. Hal tersebut diketahui dari hasil uji forensik yang sudah dilakukan. Menurutnya, tak ada bekas luka lain di tubuh korban. "Tidak ada luka sayatan. Hanya luka di kepala saja, benturan benda tumpul," imbuh Joni.

Menurutnya, pria tersebut diduga sudah tewas selama tiga hari. Namun, hal tersebut masih terus didalami. "Perkiraan sekitar 3 hari. Tapi masih dari proses forensik sementara hasilnya seperti itu," lanjutnya.

Saat ini, identitas korban masih belum diketahui. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sumber: detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten