SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Solopos.com, BOYOLALI -- Kecelakaan maut kembali terjadi di Boyolali, Sabtu (8/11/2019). Kali ini, kecelakaan melibatkan sepeda motor dan truk di jalan Solo-Semarang tepatnya barat bekas Terminal Sunggingan.

Tragis, tubuh pengendara sepeda motor bernopol AD 2467 CC itu terlindas ban truk yang melaju di dekatnya. Korban bernama Axel Nicholas Tanzaq warga Perak Gunungan RT 03 / RW 10, Bareng Lor, Klaten Utara, Klaten, tersebut tertabrak truk yang dikemudikan Usep Saepudin, warga Dusun Kotaharja RT 16 RW 003, Sukamukti, Pamarican, Ciamis.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Nyawa pengendara sepeda motor itu tidak tertolong. Sementara itu, sopir truk berusaha kabur dari lokasi kejadian.

Kejadian bermula saat sepeda motor melaju dari arah barat. Sesampainya di lokasi kejadian, beberapa meter dari bekas Terminal Sunggingan korban terjatuh. Diduga korban jatuh karena tergelincir.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari arah belakang melaju sebuah truk tronton yang disopiri Usep Saepudin, 51, warga Ciamis. Jarak truk dengan korban yang cukup dekat membuat Usep tak bisa menghindari korban yang sudah tersungkur. Tabrakan tak terelakkan dan truk melindas korban bersama sepeda motor yang dikendarai.

Lisus Melanda, Warga Sukoharjo Meninggal Tertimpa Gazebo Roboh

“Korban tiba-tiba terjatuh. Sebenarnya didepan tronton atau dibelakang korban ada mobil. Tapi mobil itu bisa menghindar,” kata Bayu, 27, seorang saksi dan warga setempat, Jumat (8/11/2019).

Coba Kabur

Truk tronton yang menabrak korban tak lantas berhenti. Sopir truk tidak mau bertanggung jawab atas insiden ini, truk mencoba melarikan diri. Namun warga bersama petugas Satlantas Polres Boyolali langsung mengejarnya.

Tak sulit mengejar kendaraan besar. Di jalur Lingkar Utara atau di Jl. Prof. Soeharso truk tronton berhasil dihentikan.

“Sopir dan truknya langsung dibawa Ke Mako Satlantas Polres Boyolali untuk diproses. Korban yang terlindas truk tronton mengalami luka yang sangat parah. Banyak darah yang keluar membasahi jalan tepat lokasi kejadian. Korbanpun langsung tak sadarkan diri dan oleh warga langsung ditutup dengan penutup seadanya. Meninggal dunia ditempat," tambahnya.

Busyro Muqoddas: Gibran Tak Usah Nyalon, Jokowi Jangan Kayak Cendana

Saat ini, sepeda motor milik korban serta truk masih diamankan di Satlantas Polres Boyolali. Kasatlantas Polres Boyolali AKP Dwi Panji Lestari mengonfirmasi kecelakaan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya