Geger! Lari saat Penilangan Polisi Boyolali, 2 Pemuda Dikejar sampai Sungai

Aparat kepolisian Polres Boyolali mengejar dua pemuda yang lari saat penilangan, Senin (26/9/2022).

 Kerumunan warga melihat aksi kejar-kejaran polisi dengan dua pemuda yang lari saat penilangan di Jembatan dekat Simpang Lima Boyolali, Senin (26/9/2022). (Solopos.com/Nova Malinda).

SOLOPOS.COM - Kerumunan warga melihat aksi kejar-kejaran polisi dengan dua pemuda yang lari saat penilangan di Jembatan dekat Simpang Lima Boyolali, Senin (26/9/2022). (Solopos.com/Nova Malinda).

Solopos.com, BOYOLALI — Warga Boyolali digegerkan dengan aksi kejar-kejaran aparat kepolisian dengan dua pemuda di sekitar di jembatan dekat Simpang Lima Boyolali, Senin (26/9/2022).

Aksi kejar-kejaran itu bahkan sampai ke bawah sungai di dekat Simpang Lima Boyolali. Polisi Boyolali kemudian berhasil menangkap salah pemuda yang bersembunyi di sungai dekat Simpang Lima boyolali, pada Senin (26/9/2022) pukul 16.47 WIB.

PromosiTokopedia Card Jadi Kartu Kredit Terbaik Versi The Asian Banker Awards 2022

Berdasarkan pantauan Solopos.com, terjadi sedikit kemacetan di jembatan dekat Simpang Lima Boyolali karena banyak warga Boyolali yang berkerumun di jembatan melihat aksi polisi mengejar kedua pemuda itu.

Warga yang berada di lokasi kejadian, Bagas Prakoso mengatakan satu pemuda yang sembunyi di sungai berhasil diamankan oleh aparat kepolisian. Sedangkan satu pelaku hingga Senin sore masih dalam pencarian.

Bagas menjelaskan kronologi kejadian dimulai ketika polisi melakukan penilangan di jalan depan SBPU Kridanggo Boyolali. Dari SPBU, kedua pelaku berlari ke arah timur menuju sungai.

Baca juga: Tertangkap Basah Naik Motor Tanpa Helm, 2 Bocil Nangis di Depan Polisi

“Saya kan duduk disini terakhir [lokasi jalan menuju kali], dua orang lari, yang satu pakai baju merah, yang satu pakai helm putih. Temanku bilang, ‘maling maling’. Saya langsung respons,” ucap dia kepada Solopos.com.

Setelah mendengar teriakan temannya, Bagas langsung menjegal kaki satu pemuda yang memakai helm. Sedangkan pemuda satunya yang berbaju merah sudah lari duluan.

Bagas mengatakan pemuda yang memakai helm putih sempat terjatuh dan kemudian bersembunyi di balik batuan yang ada di kali.

Sesaat kemudian, polisi berhasil meringkus satu pemuda yang memakai helm putih tersebut.  “Kalau polisi tadi bilang, waktu mau ke tilang tadi helmnya hanya di tinggalin tadi,” ucap dia.

Baca juga: Berikut Jenis Pelanggaran Lalu Lintas yang Sering Terjadi di Klaten

 Solopos.com mengonfirmasi Humas Polres Boyolali terkait kejadian itu, tapi belum ada informasi lebih lanjut hingga Senin malam.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Jagong Nikahan Kaesang, Prabowo Subianto Menginap 2 Hari di Hotel Alila Solo

      Ketum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dipastikan menghadiri acara nikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Solo, Minggu (11/12/2022).

      DAPM Karanganyar Sumbang Rp19 Juta bagi Korban Gempa Cianjur

      Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) Kabupaten Karanganyar menyerahkan bantuan Rp19 juta untuk korban gempa bumi di Cianjur melalui PMI

      Kaum Boro Bikin Tingkat Partisipasi Pemilih di Pilkades Wonogiri Tak Optimal

      Mayoritas warga yang absen atau tak menggunakan hak pilihnya di Pilkades Wonogiri berstatus kaum boro.

      STB Mahal dan Langka, Politikus Golkar Henry Indraguna Menduga Ada Penimbunan

      Politikus Partai Golkar Henry Indraguna menduga ada mafia yang sengaja menimbun set top box atau STB sehingga kini menjadi barang langka dan harganya mahal di mana-mana.

      Mobil Damkar & Derek Disiagakan di Jl. Solo-Jogja saat Pernikahan Kaesang-Erina

      Mobil Damkar Klaten disiagakan di sepanjang jalan raya Solo-Jogja selama putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

      Persiapan Seleksi, Pesantren Mahasiswa UMS Siapkan 180 Kuota Santri Baru

      Pesantren mahasiswa (Pesma) K.H Mas Mansur Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) siap menyambut 180 kuota mahasantri baru 2023/2024.

      Nikahan Kaesang-Erina, 32 Pesawat Carter Mendarat di Bandara Adi Soemarmo

      Bandara Adi Soemarmo Solo mendapatkan konfirmasi lebih dari 30 pesawat carter atau jet pribadi akan mendarat di bandara tersebut mengangkut tamu acara nikahan Kaesang-Erina.

      Hilang Hampir Sebulan, Warga Jatisrono Wonogiri Ditemukan Meninggal di Hutan

      Seorang pria lanjut usia ditemukan meninggal dunia dalam keadaan membusuk di Kawasan Hutan Resor Pemangkuan Hutan (RPH) Perhutani Plalar, Kecamatan Jatipurno, Kabupaten Wonogiri, Kamis (8/12/2022) malam.

      Boyolali Segera Punya Perda Kawasan Tanpa Rokok, Sanksi Tegas Bagi Pelanggar

      Boyolali segera miliki Peraturan Daerah (Perda) Kawasan Tanpa Rokok (KTR).

      Satpol PP Klaten Copoti Banner Dukungan Pencapresan Ganjar Pranowo

      Satpol PP dan Damkar Klaten mencopoti sejumlah banner dukungan pencapresan Ganjar Pranowo di Jl. Jogja-Solo, Jumat (9/12/2022).

      Batal Angkut Tamu Nikahan Kaesang di Solo, Tukang Becak Merasa Dianaktirikan

      Tukang becak di Kota Solo mengaku merasa dianaktirikan setelah dipastikan batal dipakai untuk mengangkut tamu nikahan Kaesang, Minggu (11/12/2022).

      Kreatif! Siswa SDN 5 Juwangi Boyolali Bikin Gaun "Mewah" dari Barang Bekas

      SDN 5 Juwangi yang tergabung dalam komunitas Gerakan Sekolah Menyenangkan (GSM) Boyolali mengadakan School Expo, Kamis (8/12/2022)

      Tak Bayar Upah Sesuai UMK 2023, Pengusaha di Sragen Bisa Dipidana

      Disnaker Sragen menyosialisasikan UMK 2023 kepada pihak terkait. Perusahaan diminta taat dengan membayar upah sesuai UMK 2023 mulai tahun depan.

      Selamat! Kiai Haji Hartoyo Jadi Ketua MUI Klaten Periode 2022-2027

      Kiai Haji (KH) Hartoyo terpilih sebagai ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Klaten periode 2022-2027.

      Berkah Nikahan Kaesang bagi Wulan, Dapat Order Karangan Bunga Sejumlah Kedubes

      Salah satu toko bunga di Pasar Kembang, Solo, mendapatkan berkah dari acara nikahan Kaesang-Erina karena mendapat banyak pesanan dari kedutaan besar sejumlah negara.