Gadis Pembunuh Bocah Sawah Besar Diperkosa Paman & Pacar, Diancam Video
Gadis pembunuh Sawah Besar mengenakan wajah palsu karakter Sally Face (Instagram/@fe_nyann2460).

Solopos.com, JAKARTA -- NF, gadis pembunuh bocah di Sawah Besar, Jakarta Pusat, rupanya hamil akibat diperkosa oleh tiga orang terdekatnya yang seharusnya melindungi dirinya. Hal ini baru terungkap setelah dua bulan NF menjalani rehabilitasi.

Gadis 15 tahun itu kini dalam proses menunggu persidangan karena perbuatannya membunuh bocah berusia 5 tahun berinisial APA di rumahnya, Sawah Besar. Sebelum membunuh bocah yang merupakan anak tetangganya itu, NF diperkosa oleh tiga orang dekatnya.

Gadis Pembunuh Bocah di Sawah Besar Hamil Diperkosa, Keluarga Menghilang

Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial Harry Hikmat mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan selama dua bulan ini, NF hamil 14 pekan. Rupanya sebelum nekat jadi pembunuh bocah, gadis Sawah Besar itu diperkosa oleh dua orang pamannya dan seorang pacarnya.

Harry memprediksi pemerkosaan itu menjadi salah satu faktor yang membuat NF tega membunuh APA, bocah yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Sebab NF kerap diancam ketiganya jika tak mau berhubungan badan.

Gambar Menyeramkan Gadis Pembunuh Sawah Besar: Tanda Psikopat dan Ketakutan

"Itu juga dibawah ancaman juga kejadian kedua itu. Yang pertama divideo oleh paman, kedua video diperlihatkan ke NF, diancam lagi kalau enggak mau nurutin nafsunya, videonya akan disebarluaskan. Berarti ini ada unsur pornografi anak. Ditambah juga dengan pacar. Tiga orang sudah jadi tersangka. Pacarnya termasuk mencabuli anak di bawah umur," kata Harry saat dimintai konfirmasi Suara.com, Kamis (14/5/2020).

Harry memprediksi gadis NF sudah diperkosa sebelum nekat menjadi pembunuh bocah anak tetangganya di Sawah Besar. Karena sewaktu menyerahkan diri ke kantor polisi dan mengakui perbuatannya, NF ternyata sudah dalam kondisi hamil.

Pencarian Korban Pembunuhan Sawah Besar: Hilang Semalam, Tak Bernyawa di Lemari

"Jadi waktu kejadian pembunuhan terjadi anak itu sudah dalam keadaan hamil, Karena seorang anak remaja sudah tahu juga kalau berhenti haid pasti ada apa-apa kan. Walaupun pembuktian hamil setelah diperiksa oleh pihak RS Polri," ucapnya.

Diduga Terkait

Harry menyampaikan saat ini NF tengah menjalani proses layanan rehabilitasi sosial di Balai Anak Handayani, Bambu Apus, Jakarta Timur. Selama rehabilitasi untuk menunggu proses peradilan inilah, terungkap bahwa gadis tersangka pembunuh bocah ini pernah diperkosa.

Status Facebook Gadis Pembunuh Sawah Besar: Ceritakan Jasad Korban di Lemari

Di sisi lain, Harry meminta pihak kepolisian turut menyelidiki adanya kasus kekerasan seksual yang dialami NF. "Kasus kedua (pelecehan seksual) juga perlu diselidiki untuk mendapatkan kesimpulan logis mengapa anak ini melakukan tindak kekerasan," ujar Harry.

Polisi diminta untuk tidak hanya mengusut kasus pertama dengan gadis NF sebagai tersangka pembunuh, namun juga sebagai korban karena diperkosa. Sebelumnya, warga Jakarta dihebohkan kasus pembunuhan terhadap bocah berinisial APA di Sawah Besar yang dilakukan NF.

Gambar-Gambar Coretan Gadis Pembunuh Sawah Besar, Menyeramkan!

Aksi pembunuhan itu terjadi saat korban main ke rumah pelaku pada Kamis (5/3/2020). NF membunuh korban dengan cara menggelamkannya ke bak mandi saat disuruh mengambil mainan. Setelah tak bernyawa, NF menyumpal dan mengikat mayat bocah perempuan itu dalam lemari kamarnya.

Kasus ini terkuak setelah NF menyerahkan diri ke kantor polisi, Jumat (6/3/2020).

Sumber: Suara.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom