Status Facebook Gadis Pembunuh Sawah Besar: Ceritakan Jasad Korban di Lemari
Status Facebook NF, gadis 15 tahun pembunuh bocah di Sawah Besar, Jakarta. (Instagram @lambe_turah)

Solopos.com, JAKARTA -- Status Facebook gadis pembunuh bocah Sawah Besar menggambarkan situasi malam setelah pembunuhan. Saat itu, diduga jasad bocah yang dibunuh disimpan pelaku dalam lemari pakaiannya.

Screenshoot status Facebook gadis berinisial NF itu beredar setelah seorang netizen follower mengunggahnya. Screenshoot status Facebook itu kini telah dihapus, namun sudah diunggah ulang oleh admin sebuah akun gosip di Instagram.

"Ini mah teman FLku. Dia sempet update status tentang hal itu, kukira sih yah bohongan, ternyata beneran. Untung udah pernah ku SS dong semua status itu...," tulis netizen tersebut dalam status yang sudah dihapus itu.

Hasrat Gadis Pembunuh Bocah Sawah Besar yang Tak Terbendung

Netizen tersebut menyebut pacar dari gadis pembunuh bocah Sawah Besar itu adalah temannya. Dia sudah menduga pembunuhan itu terjadi pada Kamis (5/3/2020).

Dalam screenshoot itu, status Facebook NF menceritakan jasad bocah korban ada dalam lemari baju di kamarnya.

"Balita tak bernyawa itu masih di lemari bajuku..banyak warga mencarinya..pak rw selaku polisi dan pak rt yang memeriksa rumahku seluruhnya tak ada satupun dari mereka yang menemukan nya..tak ada satupun yang tau aku pelakunya. Oke besok siap berserah diri," bunyi status Facebook NF.

Mengerikan! Remaja Pembunuh Bocah Sawah Besar Terinspirasi Film Chucky & Slender Man

Selain pengakuan sebagai pelaku pembunuhan bocah Sawah Besar itu, status NF lainnya juga senada.

"Maljum tengah malem gini..apa bakal bangun dengan kondisi kyk zombie??"

Lemari Pakaian

Isi status Facebook gadis pembunuh Sawah Besar itu terkonfirmasi oleh hasil penyelidikan polisi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pada Jumat (6/3/2020) pukul 11.00 WIB, jasad APA (korban) ditemukan di dalam lemari pakaian. Jasad korban terikat tali dan mulutnya tersumpal tisu.

Pembunuh bocah di Sawah Besar terungkap setelah NF menyerahkan diri ke pihak berwajib. Dia bingung menangani jasad korban di lemarinya selama semalam sejak Kamis.

Kondisi 4 Pasien Positif Corona Indonesia Terkini: Demam Hilang

"Akhirnya dia memutuskan berangkat ke sekolah pakai seragam. Tapi di tengah jalan dia tidak sekolah dan berganti pakaian preman yang sudah disiapkan dan pada saat itu dia melaporkan diri. 'Saya telah melakukan pembunuhan ke Polsek Taman Sari'," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto di lokasi olah TKP, Jumat (7/3/2020), dilansir Antara.

Main Bareng

Namun setelah diselidiki, rupanya lokasi tersangka berada di kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Akhirnya Polsek Taman Sari menghubungi Polsek Sawah Besar.

"Dari Polsek Taman Sari menghubungi [Polsek] Sawah Besar dan melakukan pengecekan diselidiki Pak Kapolsek dan benar di dalam lemari itu ada sosok korban," kata Heru.

PSK Subang Bugil Dibunuh Beri Layanan Gratis ke Pelaku

Ketua RT setempat, Sofyan, 47, mengatakan bahwa memang benar korban dilaporkan hilang ke Polsek Sawah Besar sejak Kamis malam.

"Kita cari [korban], ke rumah- rumah warga, ke kamar-kamar kosong, semua kita cari. Bahkan sampai ke got kita cari, akhirnya mantan ketua RW dan binmas meminta untuk lapor saja ke Polsek Sawah Besar. Saya bersama orang tua [korban] melapor sampai jam 24.00 WIB," kata Sofyan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom