SOLOPOS.COM - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, PARIS - Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses melaju ke babak kedua French Open 2019. Kesuksesan juga diraih tunggal putri Indonesia, Fitriani.

Dalam pertandingan yang digelar pada Rabu (23/10/2019) malam WIB, Praveen/Melati sukses mengalahkan Tang Chun Man/Tse Ying Suet dari Hong Kong. Praveen/Melati yang menjadi unggulan keenam menang dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-15 dalam tempo 30 menit.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Kemenangan ini tentu menjadi momen bagus bagi Praveen/Melati untuk melejit. Pasalnya, mereka baru saja meraih gelar di ajang Denmark Open 2019. Itu menjadi gelar pertama bagi Praveen/Melati sejak dipasangkan. Lebih super lagi, pasangan ini mengalahkan unggulan pertama dan kedua sebelum menjadi juara.

Sementara itu, kemenangan juga diraih oleh tunggal putri Fitriani. Dia berhasil melaju ke babak kedua French Open 2019 setelah menundukkan wakil turki, Neslihan Yigit. Fitriani menang dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-12 dalam tempo 39 menit.

Masih ada beberapa wakil Indonesia yang belum bertanding di babak pertama French Open 2019. Beberapa di antaranya adalah pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow hingga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya