SOLOPOS.COM - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, ODENSE - Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses menyabet gelar juara Denmark Open 2019. Praveen/Melati mengalahkan wakil China Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Dalam pertandingan yang digelar di Odense Sports Park, Minggu (20/10/2019), Praveen/Melati harus menjalani laga yang berat. Maklum, yang mereka hadapi adalah unggulan kedua turnamen. Praveen/Melati sendiri merupakan unggulan keenam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati demikian, Praveen/Melati tetap mampu menaklukkan Wang/Huang. Pertempuran terbilang sengit lantaran Praveen/Melati menang dengan skor tipis. Pasangan Indonesia ini menang dalam pertarungan ketat tiga game dengan skor 21-18, 18-21, dan 21-19 dalam tempo 59 menit.

Ekspedisi Mudik 2024

Menariknya, ini menjadi gelar juara perdana bagi Praveen dan Melati sejak dipasangkan. Lebih hebatnya lagi, Praveen/Melati sukses menaklukkan pasangan unggulan pertama dan kedua sebelum menjadi juara di Denmark Open 2019.

Sebelum mengalahkan Wang/Huang, Praveen/Melati sukses menumbangkan unggulan pertam Zheng si Wei/Huang Ya Qiong di babak perempatfinal. Praveen/Melati menang 18-21, 21-16, dan 22-20.

Indonesia sendiri masih bisa menambah satu gelar lagi di Denmark Open 2019. Dua ganda putra mereka, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, akan bertarung di babak final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya