SOLOPOS.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, ODENSE - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil keluar sebagai juara Denmark Open 2019. Mereka menyamai pencapaian pada tahun lalu.

Dalam pertandingan yang digelar di Odense Sport Centre, Minggu (20/10/2019) malam WIB, Marcus/Kevin menjadi juara usai menaklukkan sesama pasangan Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Marcus/Kevin menang dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-13.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami senang bisa menang. Tidak mudah buat kami untuk mempertahankan gelar di sini. Karena lawan di sini kuat-kuat semua. Ini merupakan berkat buat kami,” ujar Marcus seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

Pertemuan ini merupakan yang kelima kalinya buat Marcus/Kevin dan Hendra/Ahsan di tahun 2019. Hebatnya, kelima pertemuan itu selalu terjadi di babak final, yaitu Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, China Open dan terakhir di sini, Denmark Open. Marcus/Kevin sejauh ini tercatat selalu menang dari Hendra/Ahsan.

“Kami senang karena beberapa turnamen bisa all Indonesian final. Saya harap bisa seperti ini terus. Di pertandingan hari ini kami menikmati permainan dan melakukan yang terbaik,” kata Kevin.

Di Denmark Open 2019, Indonesia sukses membawa pulang dua gelar. Sebelumnya Praveen Jordan/Melati Daeva oktavianti juga berhasil menang dan menduduki podium tertinggi di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya