SOLOPOS.COM - Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza, memakai jersey MU. (Instagram/@raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO-Warganet dikejutkan dengan foto Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang muncul di Instagram Manchester United atau MU Indonesia. Mereka pun ramai memberikan komentar.

Dalam unggahan itu terlihat Rayyanza yang akrab disapa Cipung mengenakan baju Manchester United bersama dengan Nagita Slavina.
Tak hanya itu, ada pula video Rayyanza sedang bermain air ketika mengenakan polo Manchester United bersama kakaknya, Rafthar.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Makin terpesona sama ketampanan Cipung karena pakai jersey MU,” tulis caption Instagram @manchesterunited, dikutip pada Selasa (1/11/2022).

Unggahan tersebut ramai dikomentari warganet. Selain ikut gemas dengan Rayyanza anak Raffi Ahmad yang muncul di Instagram MU Indonesia, rupanya ada warganet yang menyorot jersey yang dikenakan adik Rafathar tersebut. “Pertanyaannya, akun resmi klub menampilkan jersey KW. Jadi @manutd support pembajakan?” komentar akun Jersey Forum.

Baca Juga: Pernah Jadi Korban Penipuan, Raffi Ahmad Beri Pesan Menohok pada Penipu

Akun tersebut juga memberi bukti bahwa tampilan jersey untuk ukuran bayi sangat berbeda dengan yang dikenakan oleh Cipung.
“Di Weston, jersey resmi Man United untuk bayi kerahnya beda,” sambung cuitan tersebut. Kritikan ini pun memicu kontroversi, beberapa mencoba membela Cipung dan lainnya mengungkit soal pembajakan jersey di masa lalu.

Sementara di akun Instagram Lambe Turah, unggahan tersebut juga menuai beragam komentar. “Cipung kereeennnn,” demikian tulis Instagram Lambe Turah dikutip pada Selasa (1/11/2022).

Warganet memberikan tanggapan beragam. Kebanyakan berpendapat bahwa akun tersebut hanyalah server Indonesia sehingga hanya bisa dilihat orang Indonesia.

Baca Juga: Bikin Melongo, Ini Sederet Aset Kekayaan yang Dimiliki Raffi Ahmad

“Cuma server indo aja itu, seluruh dunia gak bisa lihat postingan itu, cuma orang Indonesia aja yang bisa,” tulis @onky.ariya_mahendra.

“Mu server indo ya ….ini ygy … jgan salah faham,” tulis @user_android18.

“Server indo itu. Jgn overproud lah,” tulis @akunigsiapa.

“Itu cuma bisa dilihat sama server indo doang,”  tulis @nathaniel.daniel.

Baca Juga: Beli Mobil Rolls Royce Phantom, Raffi Ahmad Merendah

“Server indonesia itu mahh,” tulis @septian_07.

“Cuma bisa dilihat yang tinggal di Indonesia aja(server indonesia) yang ngikutin ig-nya emyu pasti ngerti soalnya sering gini waktu itu ngucapin idul fitri juga kalo gak salah,” tulis @wika.anggani.

Ada pula warganet menuliskan komentar sekali pun tampil di server Indonesia namun tetap bikin bangga. “WAlaupun cuma server indo..suatu kebabggan jga,” tulis @carrelkinden56.

“biarpun server indo tetep keren, ya kan sayangnya onty onlennn Cipung Abubu hacikule,” tulis @nurish163.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya