SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad memiliki sejumlah aset yang bernilai fantastis. (Solopos Dok)

Solopos.com, SOLO – Sebagai seorang artis papan atas yang dikenal tajir, mungkin banyak yang penasaran perihal aset kekayaan Raffi Ahmad.

Suami dari artis Nagita Slavina yang dikenal dengan sebutan Sultan Andara ini, sering disebut-sebut sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Jika melihat dari keseharian melalui media sosial, Raffi Ahmad dan keluarga sering menunjukkan kemewahan, termasuk aset-aset yang dimiliki mulai dari rumah, fasilitas, mobil, serta motor mewah.

Aset-aset yang dimiliki Raffi Ahmad tak lepas dari banyak bisnis yang dia bangun salah satunya RANS Entertainment, rumah produksi yang dia miliki dan istrinya.

Seperti dilansir dari idxchannel, jika dilihat dari data Social Blade, sebuah situs statistik media sosial, diperkirakan pendapatan dari RANS Entertainment berkisar di antara US$301.000 hingga US$ 4,8 juta, atau setara dengan Rp4,3 Miliar hingga Rp140,6 miliar.

Baca Juga: Nama Dicatut untuk Menipu Orang, Raffi Ahmad Sedang Kumpulkan Bukti

Penghasilan tersebut hanya dari kanal YouTubenya saja. Padahal, RANS Entertainment ini merupakan sebuah rumah produksi yang menampung berbagai talent berbakat dan menjadi sebuah sarana untuk memproduksi berbagai program maupun acara menarik.

Berikut sejumlah aset Raffi Ahmad seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (11/6/2022):

Rumah Mewah

Salah satu aset yang dimiliki Raffi Ahmad adalah rumah mewah di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat. Rumah pria kelahiran 1987 ini memang berlokasi di sebuah perumahan elite yang paling besar dan jadi sorotan banyak orang.

Saat pertama kali pindah ke Andara, Raffi langsung membeli tiga kavling khusus untuk keluarganya. Jika ditotal, tiga kavling tersebut memiliki luas kurang lebih 900 meter persegi. Tak seperti rumah masyarakat pada umumnya, Raffi dan Nagita bahkan dilengkapi dengan mesin ATM tarik tunai.

Baca Juga: Pernah Jadi Korban Penipuan, Raffi Ahmad Beri Pesan Menohok pada Penipu

Koleksi Mobil Mewah

Aset milik Raffi Ahmad yang juga bernilai fantastis adalah koleksi mobil. Ayah dari dua orang anak ini memiliki beberapa koleksi mobil mewah seperti Roll Royce Ghost, Mercedes Benz G63 (2019), Lamborghini Aventador, Morgan Plus Four, dan lain-lain.

Klub Sepak Bola

Seakan tidak pernah kehabisan sumber uang, Raffi Ahmad juga telah mengakuisisi sebuah klub bola Indonesia bernama Cilegon FC. Kini, Cilegon FC berubah nama menjadi RANS Cilegon FC dan berada di bawah naungan RANS Entertainment.

Itulah beberapa aset kekayaan Raffi Ahmad yang terlihat sampai saat ini. Mungkin ada beberapa aset lainnya yang tidak kita ketahui berupa investasi maupun properti lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya