SOLOPOS.COM - Ucok Baba menyetir mobil yang dibelikan Raffi Ahmad. (kanal Youtube Ucok Baba Official)

Solopos.com, SOLO-Raffi Ahmad belikan Ucok Baba mobil seharga Rp470 juta, ternyata hal ini ada alasannya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Suami Nagita Slavina itu mengaku takjub melihat kegigihan Ucok Baba yang tetap berjuang mencari rezeki dengan cara yang baik di tengah keterbatasan fisiknya.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dia mengatakan dengan kekurangan fisiknya, Ucok Baba tidak mau dikasihani. Tetap semangat bekerja.  “Maaf nih, setiap manusia kan ada kekurangan. Tapi dengan tubuh Bang Ucok ini yang tidak seperti kami. Tapi Bang Ucok ini tidak mau dikasihani, tetap bekerja keras,” tutur ayah Rafathar itu dikutip dari kanal Youtube Rans Entertainment yang diunggah pada 3 Agustus 2022 dan dikutip pada Kamis (24/8/2022).

Baca Juga: Bonge Tolak Tawaran Rp1 Miliar dari Raffi Ahmad, Apa Sebabnya?

Raffi Ahmad juga mengungkapkan alasan lain dia membelikan mobil untuk Ucok Baba, yaitu Ucok Baba tetap mengajak komunitas teman-temannya tetap bekerja. Pria itu juga memperjuangkan supaya teman-teman yang memiliki kekurangan fisik bisa mendapatkan upah layak.

“Setiap manusia kan punya kekurangan. Nah gimana kita bisa membuat kekurangan itu sebagai motivasi,” tutur Raffi.

Meski sudah bertemu dengan sales di showroom mobil, Ucok Baba masih belum percaya omongan Raffi Ahmad bakal membelikannya mobil baru. Padahal suami Nagita Slavina itu sudah memberi tahu bahwa dirinya membelikan mobil sekaligus membayar servis untuk empat tahun.

Namun ternyata mobil yang dipilih harus inden, baru datang dua pekan atau tiga pekan lagi. “Kalo udah ada langsung kasih tahu ya,” tutur Raffi kepada penjual di showroom mobil.

Baca Juga: Makin Menggurita, Ini Daftar Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“Tapi bener loh, Fi. Elo jangan malu-maluin gue,” tutur Ucok Baba.

Unggahan ini mendapatkan komentar beragam warganet. Kebanyakan memuji kebaikan hati Sultan Andara tersebut.

“Ini lah yg namanya kebaikan pasti di bls dengan kebaikan lagi , kemaren bang Ucok ngasih 3 motor buat anak buah nya , sekarang Allah langsung bls dengan mobil , Masya Allah berkah selalu buat Keluarga Rans entertainment,” puji warganet di akun Youtube Rans Entertainment.

“Semoga mobilnya bermanfaat untuk Bang Ucok dan keluarga , semoga Rans dilapangkan segalan urusannya ditambahkan rezikinya dan bermanfaat untuk orang lain….. sukses selalu Rans dan bang Ucok,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Unggah Ini di Instagram, Apakah Raffi Ahmad Beli Klub Lecce?

Sementara di unggahan terbaru di kanal Youtube Ucok Baba memperlihatkan mobil itu telah datang. Mobil tersebut berwarna hitam sesuai keinginannya. Di situ terlihat Ucok Baba menyetir mobil yang dibelikan Raffi Ahmad tersebut.

“Tadinya dia pilih yang kecil juga, gue bilang, jangan yang kecil juga, pilih yang gedean,” kata Raffi Ahmad dikutip dari kanal Youtube Trans Official pada Kamis (25/8/2022).

“Akhirnya saya pilih ini, Rp470 juta,” kata Ucok Baba menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya