SOLOPOS.COM - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Wonogiri, Bondan Sejiwan Boma Aji. (Istimewa)

Solopos.com, WONOGIRI -- Musyawarah Daerah atau Musda DPD Partai Golongan Karya atau Golkar Wonogiri batal digelar pada Jumat (7/8/2020) malam WIB.

Pasalnya jajaran pengurus Golkar tengah sibuk menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada Desember 2020 mendatang.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pejabat Pemkot Solo Dikritik Karena Jadi Kontak Pasien Covid-19 Tapi Tidak Karantina Mandiri

Ketua Partai Golkar Kabupaten Wonogiri, Bondan Sejiwan Boma Aji, mengatakan musda tersebut sejatinya bakal memilih calon ketua DPD dan jajaran baru di Wonogiri.

Ia mengetahui adanya pemunduran musda dari DPW Golkar Jawa Tengah. Saat ini jajaran DPW Golkar juga tengah sibuk mempersiapkan pilkada serentak.

"Kami masih menunggu kesiapan dan kelonggaran jajaran DPW. Terkait realisasi pelaksanaan nantinya tergantung kesiapan DPW," kata dia kepada wartawan, Kamis (6/8/2020).

Curhat Warga Terdampak Tol Solo-Jogja di Klaten Berat Tinggalkan Tanah Kelahiran

Menurut dia, jika musda tetap digelar pada Jumat, justru tidak bisa fokus. Karena sebentar lagi ada tahapan pendaftarab bakal calon kepala daerah.

"Kami fokus mensukseskan pilbup dulu. Terutama mengamankan rekomendasi dari DPP Golkar untuk mengusung petahana dari PDI-Perjuangan yakni Joko Sutopo dan calon wakilnya," kata Bondan.

Pejabat Pemkot Solo Dikritik Karena Jadi Kontak Pasien Covid-19 Tapi Tidak Karantina Mandiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya