SOLOPOS.COM - Satai (www.vemale.com)

Solopos.com, SUKOHARJO — Sedikitnya 30 jenis satai dari berbagai daerah di Indonesia dihadirkan dalam Festival Sate di Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo, 1-6 Oktober 2019.

Marcomm Team Hartono Mall Solo, Elfizia Carina, mengatakan berbeda dengan Festival Sate beberapa tahun lalu, menu satai yang dijajakan kali ini lebih variatif dan kaya cita rasa.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Kalau ditotal setidaknya ada 30 jenis satai yang dihadirkan dalam Festival Sate ini. Misalnya, ada satai ikan Legian, satai ikan Tirta Wening Tlatar Boyolali, dan satai kuda Mojolaban,” ujarnya kepada Solopos.com, Senin (30/9/2019).

Perempuan yang akrab disapa Fia ini menambahkan ada juga varian satai lain seperti satai kere, satai serepeh, satai ponorogo, satai cobra, satai ceker, satai kambing, satai kelinci, satai taichan, satai ambal, satai gurita, dan cumi-cumi.

Festival Sate ini juga tak melulu menyediakan satai. Ada jajanan kekunoan yang kini jarang ditemui.

“Ada tiwul, cendol dawet, rujak manga, gulali, kerak telur, es cendol bandung, putu bumbung, es gabus, dan leker gajahan. Makanya, ada tambahan nama event, yakni Festival Sate dan Jajajanan Kekunoan,” imbuhnya.

Pengunjung juga bisa memperoleh diskon atau promo menarik jika melakukan pembayaran menggunakan dompet digital Gopay. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan pengunjung, yakni voucer dan cashback.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya