Ni Made Sri Novi Darmaningsih, 29, guru yang mengajak muridnya threesome (depan bermasker) dan pacarnya, Anak Agung Putu Wartayasa (belakang bermasker). (Humas Polres Buleleng)

Solopos.com, DENPASAR -- Fakta baru diungkap Polres Buleleng, Bali dalam kasus dugaan pencabulan terhadap bocah di bawah umur dilakukan seorang guru perempuan.

Guru perempuan itu sempat mengajak tiga siswinya berbagi ranjang dengan kekasih gelapnya yang telah beristeri, threesome.

Polisi mengungkapkan fakta terbaru di balik kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur oleh guru perempuan SMK dan kekasihnya di Buleleng, Bali. Dari hasil pemeriksaan, pelaku pria diketahui sudah memiliki isteri dan menjalin hubungan gelap dengan guru SMK tersebut.

Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Vicky Tri Haryanto mengatakan, kedua pelaku memiliki hubungan dekat. Tersangka perempuan Ni Made Sri Novi Darmaningsih (SND), 29, dan kekasihnya PTW sebetulnya menjalin asmara gelap.

Berita Terbaru Bom Medan

"Pelaku pria ini sudah memiliki isteri," kata Vicky saat dimintai konfirmasi wartawan di Mapolres Buleleng, Bali, Sabtu (9/11/2019) sebagaimana dikutip Okezone.com.

Menurut dia, keduanya sepakat menyewa rumah kos untuk dapat memadu kasih. Di kamar itulah guru honorer SMK dan pegawai kontrak Pemerintah Kabupaten Buleleng ini berpacaran.

3 Mahasiswi Korban Pelecehan Seksual Abdi Dalem Keraton Jogja, Ini Kronologinya

Kasus ini bermula saat pelaku berinisial PTW mengutarakan keinginannya untuk mencoba seks threesome. Permintaan itu timbul lantaran tersangka terlalu sering menonton video porno.

"Mereka menjalin hubungan gelap selama satu tahun," ujar dia.

Perkosaan ABG Wonogiri Oleh 6 Orang Ditangani Polisi, Pemberian Uang Batal?

Tersangka SND tampaknya benar-benar ingin mengabulkan keinginan kekasihnya itu.

Dari pemeriksaan petugas di ponsel guru tersebut, ada tiga siswi di sekolahnya mengajar yang sempat diajak pelaku berbagi ranjang dengan kekasihnya.

Sebelum Ditangkap, Abdi Dalem Keraton Jogja Juga Bicara Mesum ke Mahasiswi

Dalam percakapan itu, SND juga memberikan iming-iming kepada siswinya. Namun mereka menolak, sehingga aksi bejat tersebut tidak sampai terjadi.

Aniaya Pacar Usai Indehoi & Live Bigo, Wanita 21 Tahun Dituntut 1,5 Tahun Penjara


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten