Fadli Zon: Jokowi Duta Mal Indonesia
Fadli Zon (kanan) saat berkunjung di Pasar Klewer, Solo, Rabu (2/7/2014) silam. (Solopos - dok)

Solopos.com, JAKARTA – Politikus Gerindra, Fadli Zon, menobatkan Presiden Joko Widodo sebagai Duta Mal Indonesia. Pernyataan Fadli Zon itu sebagai sindiran kepada Jokowi saat mengunjungi Mal Summarecon Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/5/2020).

Seperti diketahui, Jokowi mendatangi Mal Summarecon Bekasi untuk mengecek persiapan menuju new normal. Kunjungan Jokowi ke Summarecon Bekasi itu membuat Fadli Zon menganggap Presiden terlalu peduli terhadap mal. Oleh karenanya, dia menyebut Jokowi sebagai Duta Mal Indonesia.

Update Data Covid-19 Indonesia: Pasien Positif Tembus 23.165, Sembuh 5.877, Meninggal 1.418

LLuar biasa kepedulian P @jokowi pd mall, bisa dikatakan “Duta Mall Indonesia”. Apakabar pasar tradisional n pasar rakyat?” cuit Fadli melalui akun Twitternya @fadlizon, Selasa.

Dikutip dari Suara.com, Jokowi yang mengenakan baju putih dan masker berwarna hitam tiba di Mal Summarecon Bekasi pukul 14.00 WIB. Saat tiba Jokowi disambut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Wali Kota Rahmat Effendy.

Mau Nongkrong di Tawangmangu, Puluhan Kendaraan dari Jatim Dipaksa Putar Balik

Jokowi kemudian bersama rombongan menuju ke Food Hall dan sekitarnya untuk mengecek area mal. New Normal ini dimaksudkan agar masyarakat tetap produktif di tengah pandemi corona atau Covid-19.

Masyarakat akan menggunakan tatanan hidup baru berdampingan dengan Covid-19. Misalnya, selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan tetap menjalankan protokol pencegahan Covid-19 saat beraktivitas.

Sopir Ber-KTP Jatim, Puluhan Mobil dari Ngawi Diminta Putar Balik di Jembatan Timbang Sragen

Sumber: Suara.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom