SOLOPOS.COM - Edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Grogol Sukoharjo. (Sukoharjokab.go.id)

Solopos.com, SUKOHARJO – Anggota Koramil 09/Grogol kembali melaksanakan Operasi Yustisi. Mereka juga memberikan edukasi kepada warga Grogol, Sukoharjo, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Operasi Yustisi itu digelar anggota Koramil 09/Grogol mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Kegiatan tersebut dilakukan di sejumlah tempat pada Senin (14/12/2020) lalu.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Cegah Klaster Covid-19 Keluarga, Desa Kadokan Sukoharjo Rutin Penyemprotan Disinfektan Ke Rumah Warga

Operasi semakin gencar dilakukan mengingat semakin banyak warga Sukoharjo yang terkonfirmasi positif Covid-19. Tak sekedar razia, anggota koramil juga memberikan edukasi kepada warga terkait protokol kesehatan.

Kegiatan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini menyasar pedagang kaki lima di sepanjang jalan, Langenharjo, Grogol. Kemudian kerumunan warga di Desa Madegondo, Solo Baru. Serta di seputaran Hartono Mall.

Gara-Gara Pandemi Covid-19, Pemdes Jogosetran Klaten Batal Dapat Investor Kelas Kakap

Edukasi yang dilakukan adalah mengingatkan warga untuk menerapkan 3M yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir. Selain itu mengingatkan warga terkait Covid-19 yang dapat menular kepada siapa saja.

“Kita tidak bosan, selalu menekankan kepada para warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat kasus warga terkonfirmasi di wilayah Kabupaten Sukoharjo semakin meningkat,” kata Pelda Eeng, Babinsa Koramil 09/Grogol, seperti dilansir Sukoharjokab.go.id.

Sopir Bus Dan Angkutan Umum Di Terminal Penggung Boyolali Dicek Kesehatan dan Tes Swab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya