SOLOPOS.COM - Game Gear Micro Sega. (Istimewa)

Solopos.com, TOKYO - Menyambut ulah tahun ke-60, Sega bakal merilis konsol game berukuran mini bernama Game Gear Micro. Game Gear Micro bersistem 8-bit merupakan jawaban dari Game Boy Nintendo.

Dilelang, Game Konsol Kolaborasi Nintendo Playstation Laku Rp5,1 Miliar

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Dilansir The Verge, Rabu (3/6/2020), dari gambar promosi yang dirlis diketahui bahwa Game Gear Micro akan menjalankan setidaknya game "Sonic the Hedgehog."

Sega Game Gear Micro akan datang dalam empat varian warna, yaitu hitam, biru, kuning dan merah, yang masing-masing hadir dengan judul game yang berbeda.

Varian warna hitam akan hadir dengan game Sonic the Hedgehog, Puyo Puyo 2, Out Run dan Royal Stone. Sedangkan varian warna biru akan membawa game Sonic Chaos, Gunstar Heroes, Sylvan Tale dan Baku Baku Animal.

CEO Playstation: PS5 Itu Game Mahal!

Sementara, varian warna kuning akan datang dengan game Shining Force Gaiden: Ensei – Jashin no Kuni he, Shining Force: The Sword of Hajya, Shining Force Gaiden: Final Conflict dan Nazopuyo Aruru no Ru.

Terakhir, varian warna merah akan dibekali game Revelations: The Demon Slayer, Megami Tensei Gaiden: Last Bible Special, The GG Shinobi dan Columns.

Perangkat Sega Game Gear Micro sendiri berukuran 80mm x 43mm x 20mm dengan layar 1,15 inci. Terdapat satu speaker dan jack headphone. Sementara pengisian daya dapat dilakukan melalui USB, namun juga dapat melalui dua baterai AAA.

Deretan Game yang Bakal Hadir di Playstation 5

Jika layar 1,15 inci dirasa kecil, Game Boy Nintendo bahkan berukuran 2 inci. Game Gear Micro juga hadir dengan aksesori kaca pembesar yang datang dalam satu paket berisi empat varian warna dengan harga 27.255 yen atau sekitar Rp3,559 juta.

Sega Game Gear Micro akan dirilis di Jepang pada 6 Oktober tahun ini dengan harga 4.980 yen atau sekitar Rp651.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya