SOLOPOS.COM - Ilustrasi Playstation. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Publik pencinta game konsol kini tengah menanti-nanti hadirnya PS5 dari Sony beserta permainannya. CEO Playstation, Jim Ryan, menegaskan game yang ada di PS5 adalah game mahal.

Ryan berbicara tentang biaya pengembangan sebuah judul game yang sejalan dengan visual dan gameplay yang ditemukan dalam demo Unreal Engine 5 dari Epic Games.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kerusuhan Demo George Floyd, Laki-Laki Bertato Peta Indonesia Minta Maaf

"Saya pikir, sejauh teknologi memungkinkan sisi grafisnya menjadi lebih menarik dan tampak lebih nyata, [game] akan menjadi sedikit lebih manusiawi dan padat modal untuk diproduksi," kata Ryan.

Ryan mengonfirmasi bahwa dirinya berharap akan ada peningkatan budget untuk pembuatan game-game PS5, meskipun tidak ada yang terlalu ekstrem. Peningkatan anggaran serupa diperkirakan terjadi juga dalam berbagai pekerjaan yang dibutuhkan untuk membuat game semacam itu, sehingga pembuatan game-game PS5 akan mahal.

Mantan Sekretaris MA Nurhadi Ditangkap KPK, Kok Baru Sekarang?

PS5 akan diluncurkan pada musim liburan 2020 atau jelang akhir tahun. Pekan ini, Sony rencananya memamerkan beberapa judul game yang akan tiba di konsol terbarunya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya