Tutup Iklan -->
Driver Ojol Begal Payudara Siswi Berhijab, Videonya Viral
Viral pengendara motor berjaket ojol kedapatan berbuat asusila terekam kamera CCTV. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Seorang driver ojek online (ojol) melakukan begal payudara kepada seorang siswi berhijab di Ciracas, Jakarta Timur. Bahkan, rekaman CCTV yang memperlihatkan perbuatan driver ojol tersebut viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di media sosial, driver ojol terlihat menggunakan sepeda motor berwarna putih dan berjaket ojol. Ketika berhenti, driver ojol tersebut tampak begal payudara korban yang disinyalir merupakan siswi SMK.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ndorobeii (@ndorobeii) on

Diminta Cari Alamat Jin Waduk Lalung Karanganyar, Polisi Bingung

Atas perbuatannya tersebut, driver ojol begal payudara kini diamankan oleh pihak kepolisian. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo.

"Ya benar, kami sudah amankan pelaku," beber Heri kepada Suara.com, Kamis (12/3/2020).

Penjualan Properti Level Menengah ke Atas di Semarang Meningkat

Saat ini Frengki menjalani pemeriksaan secara intensif di Polsek Ciracas.

Dalam jumpa pers di Polsek Ciracas, Kapolres Jakarta Timur, Kombes Arie Ardiyan menunjukkan berbagai barang bukti yang digunakan pelaku ketika memegang payudara korban.

Viral Mobil Goyang Haluoleo, Oknum Dokter & Perawat Kepergok Indehoi

"Adapun barang bukti yang kita amankan ada berupa motor Honda Vario, baju dan jaket yang digunakan bersangkutan, handphone, dan surat-surat kendaraan," ujar Arie sebagaimana diinformasikan Detik.com, Kamis.

Kepada polisi, driver ojol bersangkutan mengakui telah begal payudara korban di Gang H Akib, Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.

Jalur Alas Karet Polokarto Rusak Parah, Aspal Mengelupas Penuh Batu

Dua Kali

Bukan hanya kali ini saja Frengki melakukan begal payudara. Berdasarkan penyelidikan polisi, dia melakukan begal payudara sebanyak dua kali di lokasi yang sama.

"Iya itu kejadian yang kedua kainya, dalam waktu yang berbeda. Tetapi, pelaku membantah dan mengaku hanya terakhir ini," lanjut Arie.

Ultah ke-77, Wapres Ma’ruf Amin Dapat Kado Spesial dari UNS Solo

Adapun kejadian pertama terjadi pada 3 Februari 2020 pukul 15.30 WIB di lokasi yang sama Gang H. Akib. Peristiwa kedaa terjadi pada Senin (9/3/2020).

"Lokasinya juga sama, modusnya juga sama, pura-pura tanya alamat terus megang payudara," pungkasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho