SOLOPOS.COM - Ilustrasi menonton video mesum. (Solopos)

Solopos.com, KENDARI -- Mobil goyang berisikan seorang laki-laki yang diduga seorang dokter bersama perempuan yang diduga perawat menghebohkan masyarakat Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Peristiwa tersebut terjadi di area parkir Bandara Haluoleo, Kendari, Rabu (11/3/2020).

Keberadaan mobil goyang berisi dokter dan perawat ini kemudian dilaporkan oleh seorang warga ke Polsek Ranomeeto, Kendari. Bahkan, video penggerebekan mobil goyang ini tersebar di masyarakat Kendari.

Promosi BRI Raih 4 Penghargaan BCOMSS, Dirut Sunarso Raih Best CEO of Communication

Zulkifli Muhammad Ali Tuding Virus Corona Berasal dari Illuminati

"Ada seorang warga yang melihat keanehan dan keganjilan, mobilnya goyang. Biasanya kalau mobil yang terparkir itu orangnya meninggalkan mobil, tapi ini tidak. Lalu warga melapor ke pihak Avsec bandara dan dicek ternyata betul sudah ada kerumunan," beber Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo kepada Detik.com, Kamis (12/3/2020).

Dari penyelidikan polisi, dokter yang bekerja di rumah sakit swasta itu sudah mempunyai istri sah.

Gereja Tlogosari Semarang Tak Terima Dituduh Peroleh IMB dengan Tipu Warga

"Laki-lakinya sudah menikah. Perempuannya belum menikah," jelas Dedi.

Menurut pengakuan pelaku, dokter dan perawat melakukan perbuatan mesum karena spontanitas

"Pengakuannya spontanitas, salah satu dari mereka ini [perempuan] rencana akan berangkat," lanjutnya.

Nelayan Pantura Jateng Mulai Melaut di Natuna Utara

Seks di Dalam Mobil

Seks di dalam mobil ini juga tren di Inggris. Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada 2019, banyak warga Inggris melakukan hubungan intim di dalam mobil.

Bahayanya, warga Inggris melakukan itu ketika mobil sedang melaju.

Gamers Wajib Baca, Kecanduan Main Game Ganggu Mentalmu

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, sebanyak 11 persen dari pengendara mobil di Inggris mengaku pernah berhubungan intim di dalam mobil.

Padahal di Inggris berhubungan intim di mobil termasuk dalam pelanggaran karena dianggap melakukan kecerobohan.

Anies Baswedan & Ridwan Kamil Kompak, Minta Kewenangan Tangani Virus Corona

"Melakukan hubungan seks di ruang publik sebenarnya tidak ilegal. Bahaya dari melakukannya di dalam mobil adalah ketika dipergoki oleh orang lain. Jika orang yang memergoki itu tidak nyaman dengan pemandangan yang ia lihat, maka orang yang melakukan hubungan seks di dalam mobil dapat dikenai hukuman atas pelanggaran tindakan tidak senonoh di tempat umum, tindakan jorok yang tidak senonoh. Pelanggaran ini akan dikenakan denda dan apabila dilakukan berkali-kali bisa dipenjara," ungkap pakar berkendara Select Car Leasing, James O'Malley.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya