Tutup Iklan
Diminta Cari Alamat Jin Waduk Lalung Karanganyar, Polisi Bingung
Pohon beringin di Waduk Lalung Karanganyar

Solopos.com, SOLO -- Kisah mistis di Waduk Lalung Karanganyar, Jawa Tengah, juga menyita perhatian pihak kepolisian.

Kisah mistis percintaan seorang laki-laki bernama Suprapto dengan jin Waduk Lalung Karanganyar ini terjadi pada 2012 lalu.

Tak hanya menghebohkan masyarakat, cerita cinta Suprapto dan jin ini juga mendapat perhatian oleh kepolisian. Apalagi Suprapto mengaku gagal menikah dengan Sri Wahyuningsih, yang disebut-sebut adalah jin di Waduk Lalung Karanganyar.

Kabut Tebal, Bandara Adi Soemarmo Sempat Ditutup 1,5 Jam

AKP Joko Waluyono yang kala itu menjabat sebagai Kapolsek Karanganyar juga sempat mengecek alamat rumah Sri Wahyuningsih yang diberikan kepada  Suprapto.

"Tapi alamatnya hanya di pinggir Waduk Lalung, makanya kami juga bingung," jelas Joko Waluyono seperti yang diinformasikan situs resmi Pemerintah Kabupaten Karanganyar, karanganyarkab.go.id, 2012 silam.

Ultah ke-77, Wapres Ma’ruf Amin Dapat Kado Spesial dari UNS Solo

Sementara itu, menurut pengakuan tetangga Suprapto, Suharto, sosok Sri yang menjadi kisah misteri Waduk Lalung Karanganyar merupakan peri atau makhluk halus penunggu pohon beringin di lokasi wisata tersebut.

"Warga menduga Sri adalah peri atau makhluk halus penunggu sendang pohon beringin," ujar Suharto.

10 Berita Teropuler: Jin Waduk Lalung Karanganyar, Persis Solo di Liga 2

Kisah Cinta Suprapto dan Sri

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, kisah cinta lelaki bernama Suprapto dengan jin penunggu pohon beringin Waduk Lalung Karanganyar kembali viral. Kisah percintaan mereka bermula ketika Suprapto bertemu dengan Sri di pasar malam dekat Waduk Lalung Karanganyar.

Kala itu, Suprapto tertegun melihat kecantikan dan mendengar tutur kata Sri yang lembut. Alhasil, Suprapto langsung jatuh hati kepada perempuan tersebut.

Gereja Tlogosari Semarang Tak Terima Dituduh Peroleh IMB dengan Tipu Warga

Setelah pertemuan tersebut, Suprapto dan Sri berpacaran. Ketika berpacaran, Suprapto mengaku pernah melakukan hubungan badan yang berujung Sri hamil.

Mengetahui hal tersebut, Suprapto ingin segera melamar Sri. Bahkan, keluarga suprapto memberikan dukungan luar biasa kepada hubungan mereka. Dibuktikan dengan keluarga Suprapto menjual sapi untuk melamar Sri.

Zulkifli Muhammad Ali Tuding Virus Corona Berasal dari Illuminati

Saat prosesi lamaran akan dilaksanakan, ada yang aneh dengan alamat rumah Sri. Alamat rumah tersebut menunjuukan pohon besar yang di bawahnya terdapat sumur tua dekat Waduk Lalung Karanganyar.

Meski peristiwa tersebut terjadi pada 2012 silam, kisah mistis tersebut melegenda di Waduk Lalung Karanganyar.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho