Dory Harsa Dipecat Sejak Maret, Putus Komunikasi dengan Keluarga Didi Kempot
Dory Harsa. (Instagram/@doryharsa)

Solopos.com, SOLO – Dory Harsa ternyata sudah lama dipecat dan tidak menjadi bagian band pengiring Didi Kempot, Lare Jawi. Sejak keluar dari sana, suami Nella Kharisma itu putus kontak dengan manajemen, termasuk istri Didi Kempot, Yan Vellia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Yan Vellia. Bahkan, dia mengaku tidak mendapat undangan pernikahan Dory Harsa dengan Nella Kharisma.

"Saya nggak komunikasi. Dory juga nggak pernah japri saya atau gimana. Nggak tau ya (sama personel lainnya)," kata Yan Vellia kepada Suara.com, Rabu (23/9/2020).

Arab Saudi Izinkan Umrah Mulai 4 Oktober 2020, Begini Skenarionya

Yan Vellia justru mengetahui kabar bahagia itu dari pemberitaan media. Meski kaget, dia memaklumi Dory Harsa tidak mengundangnya, apalagi di tengah situasi pandemi seperti saat ini.

"Saya kaget pemberkatannya ada di Kediri. Mungkin masih dalam situasi pandemi. Jadi tamu undangan sedikit atau pun bagaimana saya enggak tahu," sambung dia.

Yan Vellia menyebut ada hal yang membuat Didi Kempot kecewa sehingga Dory Harsa dipecat. Namun, dia tidak menjelaskan detail apa yang memicu kekecewaan tersebut.

Nyam-Nyam! Ternyata Begini Rasa Kuliner Enthung Ulat Johar Wonogiri

Putus Komunikasi

Bahkan sampai saat ini Yan Vellia mengaku putus komunikasi dengan Dory Harsa. Dia kali terakhir bertemu Dory saat suaminya meninggal, 5 Mei 2020.

"Enggak japri saya juga. Cuma dia datang ke kamar jenazah waktu itu. Saya enggak komunikasi sama dia. Karena selama Mas Didi meninggal, selametan juga enggak hadir di sini," tandasnya.

Solo Kondusif, Danrem Warastratana: Kerja Sama Sip TNI, Polri, dan PSHT

Diberitakan sebelumnya, kabar Dory Harsa dipecat oleh Didi Kempot menyeruak berdasarkan pengakuan salah satu personel Lare Jawi, Ibik. Ibik mengatakan mengatakan personel yang dikeluarkan itu sebelumnya sudah berpamitan. Namun, yang bersangkutan masih saja bergabung dan ikut pentas bersama Didi Kempot.

"Ada salah satu personel yang bener-bener dikeluarkan, akhirnya dikeluarkan karena sudah pamit, sudah lama, kenapa kok masih ikut terus. Sekarang namanya luar biasa, kalau saya semoga sukses, yang sifatnya yang jelek semoga hilang, yang baik-baik saja," jelasnya seperti dilansir Detik.com.

Sumber: Suara.com, Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom