Ditemani Koleksi Samsung Ecosystem, Galaxy S21 Series 5G Makin Epik
Samsung Galaxy S21 Series 5G dan Buds Pro serta Smart Tag (Istimewa).

Solopos.com, SOLO -- Diluncurkan awal 2021, Samsung Galaxy S21 Series 5G bakal makin epik jika ditemani Samsung Galaxy Ecosystem.

Dengan Samsung Galaxy S21 Series 5G, kamu akan lebih mudah mengakses dan mendapatkan pengalaman lebih untuk tetap terhubung dengan berbagai koleksi Galaxy Ecosystem, seperti smartwatch, smart TV hingga inovasi terbaru dari Samsung, yakni Galaxy Smart Tag.

Tak Cuma Baterai 7.000 mAh, Samsung Galaxy M62 Juga Dibekali Exynos 9825 dan RAM 6GB

Didukung dengan Samsung Galaxy Ecosystem, kehadiran Galaxy S21 Series 5G ini akan memenuhi kebutuhan produktivitas sehari-hari. Selain itu, akan menunjang kreativitas yang lebih tinggi.

Apalagi jika kamu melakukan pre order Galaxy S21 Series 5G pada 14 Januari hingga 27 Januari 2021, kamu bakal memperoleh Galaxy Smart Tag secara cuma-cuma.

Tampil Ekspresif Tapi Tak Mau Ribet? Cobain Deh Fitur di Kamera Samsung Galaxy S21+ 5G Ini

Galaxy Smar Tag ini sangat bermanfaat untuk kegiatanmu sehari-hari sebagai alat pelacak yang hilang.

Galaxy Smart Tag hadir dalam dua varian, yakni dengan konektivitas Bluetooth 5.0 Low Energy (BLE) dan Smart Tag+ yang memanfaatkan Ultra-Wideband (UWB).

Serunya Dian Sastro Gowes Pas Sunrise Ditemani Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, Epik Banget!

Gadget ini dapat dikaitkan dengan barang apa saja, seperti kunci, dompet, ransel, atau tali hewan peliharaan. Perangkat akan tersambung dengan aplikasi Samsung SmartThings yang bisa menunjukkan lokasi terakhir benda berada.

Samsung Galaxy Smart Tag. (Youtube/ Samsung)
Samsung Galaxy Smart Tag. (Youtube/ Samsung)

Smart Tag juga bisa mengeluarkan suara dengan menekan tombol di aplikasi SmartThings. Tracker ini diklaim memiliki jangkauan hingga 120 meter. Perangkat ini juga berfungsi sebagai kontrol IoT yang dapat menghidupkan atau mematikan perangkat Samsung, seperti TV, penyedot debu, dan peralatan rumah lainnya. Dengan IP53, alat ini tahan air dan debu.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S21 Series

Galaxy Buds Pro

Tak hanya Smart Tag, Samsung Galaxy S21 Series 5G juga bisa terhubung dengan Galaxy Ecosystem lainnya, yakni Buds Pro.

Buds Pro merupakan earphone TWS keluaran terbaru dari Samsung. Meski memiliki bentuk yang mungil, Galaxy Buds Pro hadir dengan teknologi suara yang unggul.

Aktivitas Kamu Bakal Epik dengan Samsung Galaxy S21, Percaya Deh!

"Bentuknya yang ringkas, didesain agar lebih nyaman ketika dikenakan di telinga. Meski bentukny ringkas, tidak mengorbankan kemampuan audio yang dihasilkan," terang Global Direct to Consumer Center, Elizabeth Linstrom, dilansir Liputan6.com.

samsung galaxy ecosystem
Samsung Buds Pro (Istimewa).

Dengan teknologi audio termutakhir dan dilengkapi speaker bass dan tweeter membuat kegiatan sehari-harimu semakin berwarna ditemani Buds Pro dan Galaxy S21 Series 5G.

Rilis Februari, Samsung Galaxy A32 5G Jadi Smatphone 5G Termurah

Keunggulan lain dari Buds Pro adalah telah mendapatkan sertifikat IPX7 yang menjadikannya tahan air. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan Buds Pro di kedalaman air hingga satu meter (waktu maksimal 30 menit).

Tunggu apalagi, yuk segera pre order Samsung Galaxy S21 Series 5G untuk menemani koleksi Galaxy Ecosystem milik kamu.

Banyak yang Beda dari Samsung Galaxy S21+ 5G, Kamu Wajib Upgrade!

Segera Pre Order

Jika kamu berminat memiliki Samsung Galaxy S21 Series 5G, kamu bisa melakukan pre order dari tanggal 14 Januari 2021 - 27 Januari 2021.

Kamu yang melakukan pre order pada tanggal tersebut akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ serta mendapatkan kesempatan cashback dari bank hingga Rp1 juta.

Menjelajahi Janjang Saribu, The Great Wall of Koto Gadang

Dan bagi kamu yang melakukan pre order pada 14 Januari 2021 hingga 17 Januari 2021 memiliki kesempatan untuk mendapatkan free upgrade pembelian Galaxy S21+ 128GB langsung mendapatkan Galaxy S21+ 256GB. Semua pre order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag.

Harga untuk Galaxy S21 5G mulai dari Rp 12.999.000 dan Galaxy S21+ 5G mulai dari 15.999.000 serta Galaxy S21 Ultra 5G Rp18.999.000.

Investasi Raksasa Rp142 Triliun, Pabrik Baterai Kendaraan Listrik Bakal Berdiri di Batang

Kamu juga bisa membeli seri Samsung terbaru ini dengan skema cicilan sebesar Rp791.666 per bulan (Galaxy S21 Ultra 5G) dan Rp666.625 (S21 dan S21+ 5G) selama 24 bulan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi selebihnya kamu bisa mengunjungi https://www.samsung.com/id/offer/trade-in/. Untuk informasi tentang Galaxy S21 5G/Galaxy S21+ 5G, silakan kunjungi http://www.samsungmobilepress.com,news.samsung.com/galaxy atau www.samsung.com/global/galaxy/galaxy-s21-5g/. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Galaxy S21 Ultra 5G, silakan kunjungi www.samsung.com/global/galaxy/galaxy-s21-ultra-5g

 

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom