Aktivitas Kamu Bakal Epik dengan Samsung Galaxy S21, Percaya Deh!
Samsung Galaxy S21 (Istimewa).

Solopos.com, SOLO -- Samsung baru saja memperkenalkan seri Galaxy S21 pada awal 2021 ini, yakni Galaxy S21 5G, Galaxy S21+ 5G dan juga S21 Ultra 5G.

Smartphone terbaru keluaran Samsung ini digadang-gadang hadir dengan kualitas premium. Apalagi Galaxy S21 5G dilengkapi dengan inovasi-inovasi canggih yang bisa menemani aktivitas kamu semakin epik.

Banyak yang Beda dari Samsung Galaxy S21+ 5G, Kamu Wajib Upgrade!

President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, TM Roh mengatakan pihaknya ingin menghadirkan smartphone yang bisa memenuhi kebutuhan hiburan yang tinggi. Dan itu semua bisa didapatkan di Galaxy S21 5G.

"Kita hidup di dunia yang mobile-first. Begitu banyak dari kita yang bekerja dari jarak jauh dan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Kami ingin menghadirkan pengalaman smartphone yang memenuhi kebutuhan multimedia yang tinggi dari rutinitas kita yang terus berubah," terang dia dalam rilis tertulisnya yang diterima Solopos.com pada Jumat (15/1/2021).

Rilis Februari, Samsung Galaxy A32 5G Jadi Smatphone 5G Termurah

"Kami juga menyadari pentingnya pilihan, terutama di masa sekarang, dan itulah mengapa seri Galaxy S21 memberi kamu kebebasan untuk memilih perangkat terbaik untuk gaya dan kebutuhan kamu," tambah dia.

Ponsel Samsung terbaru ini akan tersedia dalam berbagai model yang disesuaikan dengan kebutuhan pribadi kamu. Untuk kamu yang menginginkan pengalaman seluler andalan ditambah inovasi kamera kelas profesional serta kinerja yang terbaik, Samsung Galaxy S21 5G dan S21+ 5G adalah jawabannya.

Bisa Cari Benda yang Hilang, Samsung Luncurkan Galaxy Smart Tag

Namun, jika kamu membutuhkan kamera kelas pro dengan inovasi canggih dan layar cerah serta cerdas kemudian juga teknologi S Pen, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G solusinya.

“Galaxy S21 Ultra 5G adalah bukti nyata tentang bagaimana Samsung senantiasa menggerakkan inovasi yang penuh arti demi memberikan pengalaman yang personalized kepada orang-orang yang ingin memperkaya dan memberdayakan hidup mereka untuk mengekspresikan diri," imbuhnya.

Lebih Tipis, Begini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3

Samsung Galaxy S21 5G dan S21+ 5G

Kedua seri ponsel terbaru ini dibuat untuk berekspresi penggunanya dengan desain ringan.

Untuk Galaxy S21+ 5G sendiri, smartphone handal ini dibekali layar 6,7 inci. Sedangkan untuk S21 5G 6,2 inci. Dengan layar begitu besar, kedua perangkat ini dibekali daya baterai jumbo sehingga cocok untuk maraton game maupun menonton film.

Ini Bocoran Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy S21

S21 5G dan S21+ 5G akan tersedia dalam berbagai warna yang menarik, termasuk warna signature baru, yakni phantom violet. Dan setiap perangkat dilapisi dengan sentuhan akhir haze yang mewah untuk tampilan dan nuansa yang sophisticated.

Dari segi kamera, Samsung Galaxy S21 5G dan S21+ 5G ini dilengkapi dengan triple-lens-pro-grade bertenaga Al yang bisa digunakan lebih intens dan juga kontrol yang lebih kreatif.

Samsung Boyong Smartphone Rp1,9 Jutaan Galaxy A02

Dan untuk konektivitasnya, Samsung Galaxy S21 5G dan S21+ 5G ini tak perlu diragukan lagi. Semuanya dibekali kinerja generasi berikutnya yang bisa membuat kamu lebih fleksibel, apa pun rutinitas kamu.

Kemudian, dua perangkat ini menampilkan chipset smartphone terbaru dan tercanggih di Galaxy, yakni Exynos 2100 yang memiliki kecepatan lebih tinggi, efisiensi energi, dan kemampuan komputasi canggih untuk mendukung konektivitas 5G.

Pandemi, Hunian dengan Teknologi Smart Home System Dilirik

Samsung Galaxy S21+ 5G
Samsung Galaxy S21+ 5G (Istimewa).

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Ponsel satu ini memperkenalkan gaya baru yang berani sehingga membuat ponsel satu ini berbeda dengan smartphone lainnya.

Hal ini dibuktikan dengan housing kamera contour cut yang begitu ikonik karena sepenuhnya baru dan menyatu dengan mulus ke dalam bingkai logam perangkat. Sehingga membuat penampilannya begitu menyita perhatian seseorang.

Lirik Lagu Satru - Denny Caknan X Happy Asmara

Galaxy S21 Ultra 5G juga memiliki tiga variasi warna eksklusif. Beberapa di antaranya, phantom titanium, phantom navy, dan phantom brown.

Untuk ukurannya sendiri, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G lebih besar jika dibandingkan S21 5G lainnya dengan layar dynamic AMOLED 2x6,8 inci.

Harga Emas Turun Lagi, Dolar AS Jadi Penyebabnya

Smartphone seri ini hadir dengan sistem kamera pro-grade yang paling canggih. Sehingga kamu dapat mengambil foto berkualitas studio yang menakjubkan dalam berbagai pencahayaan dan pengaturan.

Smartphone epik ini dilengkapi kamera belakang quad (ultra-wide, wide dan dual tele-lens) yang dilengkapi sensor pro 108MP , di mana kamu bisa mengambil foto HDR 12-bit dengan color data 64 kali lebih kaya serta dynamic range yang lebih dari tiga kali lebih besar.

Prediksi Skor & Line Up Big Match Liverpool Vs Manchester United

Terakhir untuk konektivitasnya, ponsel seri ini menghadirkan teknologi luar biasa seperti Ultrawideband (UWB) dan S Pen experience.

Jika kamu memiliki smartphone satu ini, kamu patut bangga karena Galaxy S21 Ultra 5G merupakan smartphone pertama yang mendukung Wifi 6E. Ini memberikan lebih banyak bandwidth dan koneksi internet yang empat kali lebih cepat.

Dibekuk Wakil Tuan Rumah, Praveen/Melati Gagal Juara Yonex Thailand Open 2021

Pre Order Samsung Galaxy S21 Series

Jika kamu berminat memiliki salah satu dari seri Samsung Galaxy S21 ini, bisa melakukan pre order dari tanggal 14 Januari 2021 - 27 Januari 2021.

Kamu yang melakukan pre order pada tanggal tersebut akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ serta mendapatkan kesempatan cashback dari bank hingga Rp1 juta.

Menjelajahi Janjang Saribu, The Great Wall of Koto Gadang

Dan bagi kamu yang melakukan pre order pada 14 Januari 2021 hingga 17 Januari 2021 memiliki kesempatan untuk mendapatkan free upgrade pembelian Galaxy S21+ 128GB langsung mendapatkan Galaxy S21+ 256GB. Semua pre order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag.

Harga untuk Galaxy S21 5G mulai dari Rp 12.999.000 dan Galaxy S21+ 5G mulai dari 15.999.000 serta Galaxy S21 Ultra 5G Rp18.999.000.

Investasi Raksasa Rp142 Triliun, Pabrik Baterai Kendaraan Listrik Bakal Berdiri di Batang

Kamu juga bisa membeli seri Samsung terbaru ini dengan skema cicilan sebesar Rp791.666 per bulan (Galaxy S21 Ultra 5G) dan Rp666.625 (S21 dan S21+ 5G) selama 24 bulan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi selebihnya kamu bisa mengunjungi https://www.samsung.com/id/offer/trade-in/. Untuk informasi tentang Galaxy S21 5G/Galaxy S21+ 5G, silakan kunjungi http://www.samsungmobilepress.com,news.samsung.com/galaxy atau www.samsung.com/global/galaxy/galaxy-s21-5g/. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Galaxy S21 Ultra 5G, silakan kunjungi www.samsung.com/global/galaxy/galaxy-s21-ultra-5g

 

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom