Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

Solopos.com, SOLO – Artis Cinta Laura ikut bersuara seusai publik dibuat gaduh dengan pernyataan Agnez Mo yang mengaku tidak berdarah Indonesia. Berbeda dengan Agnez Mo yang tidak punya garis keturunan Indonesia, Cinta Laura justru memilikinya.

Seperti diketahui, Cinta Laura merupakan artis berdarah campuran Indonesia dari ibunya dan Jerman dari sang ayah. Terlepas dari asal-usulnya, Cinta Laura mengaku sangat mencintai Indonesia dengan kegaraman budayanya.

“Apapun asal usul keturunanku, aku cinta Indonesia dan busayanya salah satu yang paling indah,” kata Cinta Laura dalam tayangan Rumpi No Secret Trans TV, Sabtu (30/11/2019).

Cinta Laura yang sempat berkarier di Amerika Serikat kini memilih kembali ke Indonesia. Dia melanjutkan kariernya di dunia musik Indonesia. Dia sangat bersyukur kariernya di Indonesia melambung.

“Jadi kalau ditanya aku orang mana, aku bilang I am mix, Indonesia dan Jerman. Aku memulai karierku di Indonesia dan sekarang aku ingin tinggal di sini karena budaya dan orang-orangnya itu sangat aku cintai,” tegas Cinta Laura.

Cinta Laura baru saja merilis lagu terbarunya, Caliente. Lagu tersebut merupakan hasil karyanya yang diproduksi di Swedia. Lewat lagu itu Cinta Laura menceritakan cara move on dari pria yang buruk.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten