SOLOPOS.COM - Cinta Laura Kiehl. (Instagram/@claurakiehl)

Solopos.com, SEOUL Artis Cinta Laura sukses menggebrak panggung musik Korea Selatan. Artis berdarah Indonesia-Jerman itu menjadi bagian dalam perhelatan ASEAN Fantasia yang digelar di Changwon Velodrome, Korea Selatan, Minggu (24/11/2019).

Cinta Laura menjadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang tampil di acara yang diselenggarakan ASEAN-Republic of Korea (ROK) tersebut. Lewat panggung musik internasional itu, Cinta Laura memperkenalkan lagu terbarunya, Caliente.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak ketinggalan, artis berusia 26 tahun itu juga membawakan lagunya bertajuk Vida yang belum lama dirilis. Penampilan Cinta Laura di ajang tersebut disiarkan langsung lewat akun Instagram pribadinya, @claurakiehl Minggu malam.

Cinta Laura juga memperlihatkan beberapa video rekaman penampilannya lewat unggahan Instagram story. Cinta Laura tampil dengan aksi panggung yang begitu energik saat membawakan lagu Vida. Dia tampil anggun saat menyanyikan lagu terbarunya, Caliente.

Hebatnya lagi, dalam acara tersebut Cinta Laura berbagi panggung dengan beberapa penyanyi papan atas Korea Selatan. Seperti BoA, PSY, dan NCT217. Dia merupakan salah satu penyanyi dari negara di Asia Tenggara yang diundang mengisi acara tersebut. Selain Cinta Laura, ada pula penyanyi perwakilan Thailand, Malaysia, Vietnam, Filipina, dan beberapa negara lain di Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya