SOLOPOS.COM - Nadiem Makarim tiba di Istana Kepresidenan, Senin (21/10/2019) pagi. (Detik.com)

Solopos.com, SOLO — Pendiri Gojek, Nadiem Makarim, tiba di Istana Kepresidenan dengan mengenakan kemeja putih, Senin (21/10/2019) sekitar pukul 10.15 WIB. Nadiem datang ke Istana Kepresidenan untuk memenuhi panggilan Joko Widodo.

"Saya dipanggil ke presiden," kata Nadiem singkat seperti dikutip Detik.com.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Banyak pihak memprediksi Nadiem bakal mengisi salah satu kursi menteri untuk membantu pemerintahan Jokowi. Seperti diketahui, Jokowi berjanji mengenalkan menteri-menterinya, Senin (21/10/2019).

Nama Nadiem Makarim sebagai sosok muda yang diprediksi bakal jadi menteri itu pun langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bahkan, nama Nadiem menguasai puncak trending topic Twitter.

Hingga Senin (21/10/2019) pukul 11.00 WIB, kurang dari satu jam saat ia tiba di istana, nama pra 35 tahun itu telah dikicaukan tak kuran dari 1.000 kali.

Banyak yang penasaran tentang posisi yang bakal diisi Nadiem Makarim. "Anjaaayy anjaaayy Nadiem Makarim seriusan nih? Jadi menteri apaaahhh" tulis pengguna akun Twitter @silviaafp bertanya tanya.

"Ini serius Nadiem Makarim jadi menteri? Mantul," imbuh pengguna akun Twitter @walkietalkieee.

Kedatangan Nadiem ke Istana Kepresidenan itu Mahfud MD dan Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Tetty Paruntu. Mereka langsung masuk ke Istana tanpa banyak bicara kepada wartawan yang mengejar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya