Dijual Rp500.000 per Bungkus, Ternyata Begini Rasa Oreo Supreme
Cita rasa Oreo Supreme (Youtube/Rachel Goddard).

Solopos.com, SOLO — Setelah dijual di pasaran, masyarakat penasaran dengan rasa dari biskuit Oreo Supreme. Biskuit yang dihargai Rp500.000 per bungkus ini konon katanya memiliki rasa yang jauh berbeda dengan biskuit Oreo biasa.

Penasaran dengan rasa dari Oreo Supreme, Youtuber Rachel Goddard membeli biskuit tersebut dengan harga Rp500.000 per bungkus melalui situs belanja online.

Butuh Konsultasi Dokter tapi Takut Keluar? Rumah Sakit di Solo Ini Layani Konsultasi Online

“Satu kardus harganya Rp97 juta, bisa beli mobil, bisa DP rumah. Nah, kalau sudah dijual eceran kayak gini harganya Rp500.000 guys. Jadi biskuit ini tiga biji nih, satu dua tiga. Harganya lima ratus ribu. satunya berati Rp170.00-an,” ungkap Rachel Goddard di video berjudul Horang Kayah! Nyobai Oreo X Supreme 97 Juya! Auto Jadi Sultan! yang tayang di kanal Youtube Rachel Goddard, Selasa (5/5/2020).

Menurut Rachel, penampakan Oreo Supreme ini secara kasat mata mirip dengan biskuit Oreo yang biasa. Perbedaannya terletak pada warna, Oreo Supreme berwarna merah dengan tulisan “Supreme” di biskuitnya.

10 Berita Terpopuler: Bocah Hajar Teman Direkam Ayah – Iuran BPJS Naik

“Ini penampakan biskuitnya guys. Kalau dilihat dari kasat mata nih sama aja kayak Oreo yang warnanya hitam putih itu loh. Cuma bedanya di sini ada tulisannya supreme gitu. Di lihat dari ketebalan krimnya sama saja sih,” lanjutnya.

Rachel mengaku mencium aroma kue Red Velvet dari biskuit tersebut. Ia mencoba menyicipi Oreo Supreme dengan dua cara, yakni dengan susu dan dimakan langsung.

Round Data Kasus Corona Solo: Positif Tetap 27, PDP Tambah Jadi 158, Muncul Super Spreader

Dua Cara

Dengan cara pertama, ia mengaku mendapatkan cita rasa yang lezat dari Oreo Supreme ini. “Kita buka dulu, wanginya Red Velvet banget. Habis ini kita celupin ke susu ya. Kita makan, hmmm enak. Jujur ini enak guys, karena gua pecinta Red Velvet,” ujarnya.

Cita rasa lezat juga ia temukan ketika memakan langsung Oreo Supreme ini. Pertama-tama, ia mencoba menyicipi biskuitnya terlebih dahulu dan kemudian krim bagian tengahnya.

Pembagian Bansos JPS Covid-19 Solo, Rudy: Warga Pilih Salah Satu, BST Atau Paket Sembako!

Ketika mencoba krimnya, rasanya sama persis dengan Oreo warna hitam.

“Ini manisnya pas, enak banget sumpah. Sumpah gua suka banget karena enggak terlalu manis biskuitnya. Krimnya, sama plek plek [dengan Oreo biasa] gulanya sama banget,” ucapnya.

Libur Lebaran 2020, 121 Kantor Cabang Bank Mandiri Tetap Buka

Enak Tapi Mahal

Ia merekomendasikan masyarakat Indonesia jika ingin membeli Oreo Supreme ini, lebih enak dimakan langsung.

“Kalau menurut gue dari rasa, enak banget kalau dimakan tanpa susu. Kalau dicampur susu dengan krimnya manisnya luar biasa. Jadi itu rasanya enak banget guys. Selama ini gua belum pernah tuh makan kue Red Velvet yang bentuknya biskuit. Belum pernah ada dibayangan gua tuh rasanya kayak apa,” imbuh dia.

Polisi: Bocah yang Hajar Temannya di Semarang Cuma Guyonan

Meski memiliki cita rasa yang enak, harga Oreo Supreme masih belum bisa diterimanya lantaran masih tergolong mahal jika dibandingkan dengan biskuit lainnya.

“Walopun rasanya enak banget ya menurut gue, tapi harganya Rp500.000 buat tiga biskuit. Rp97 juta untuk satu kardus itu rasanya kurang masuk di amplop ya,” tutupnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho