Polisi: Bocah yang Hajar Temannya di Semarang Cuma Guyonan

Viral video bocah hajar temannya, faktanya mereka adalah saudara sepupu dan dalam video tersebut mereka diklaim hanya bercanda atau guyonan.

 Video bocah hajar temannya di Semarang (Instagram/@onemedsos).

SOLOPOS.COM - Video bocah hajar temannya di Semarang (Instagram/@onemedsos).

Solopos.com, SEMARANG — Kapolsek Tuntang, Semarang AKP Nurkholis, mengatakan bocah yang hajar temannya di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah dn viral melalui video di media sosial ternyata memiliki hubungan saudara.

Ia menambahkan aksi bocah hajar temannya yang viral di media sosial itu hanya guyonan belaka. Dari video yang beredar, menurutnya, hanya adegan akhir saja yang diambil.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Terjaring Razia Balap Liar, Anggota DPRD Kota Madiun dari PDIP Langgar Kode Etik Partai

“Itu video yang meng-videokan bukan bapaknya, tapi kakaknya. Sebelumnya mereka itu guyon-guyon, gelut-gelutan tapi terus diambil bagian akhir saja. Diambil adegan terakhir saja. Jadi, itu istilahnya gojekan. Itu mereka juga masih saudara-saudara semua. Kakak beradik [sepupu],” ungkapnya dilansir Okezone.com, Rabu (13/5/2020).

Ia menegaskan tidak ada aksi kekerasan yang dilakukan oleh dua bocah tersebut. Nurkholis mengklaim mereka hanya main bersama selayaknya anak kecil tanpa ada unsur kekerasan.

Padahal dari video yang beredar, tampak si bocah yang lebih besar memukul si bocah yang lebih kecil dengan keras. Pelaku juga menendang korban berulang kali. Namun kapolsek menegaskan video itu tak utuh.

Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan Abaikan Putusan MA, DPR Kecam Perpres Jokowi

“Sekarang di sini [Mapolsek Tuntang] semua. Ini kita mediasi, dari PPA, Pemerintah Kecamatan, Polres di mediasi di sini. Jadi biar tahu ceritanya seperti apa. Karena video beredar akan diambil serunya [bagian akhir] saja. Tapi tidak ada kekerasan, hanya main bareng,” lanjutnya.

Main Bersama Lagi

Bocah yang sempat dikira hajar temannya ini ternyata juga telah main bersama kembali. Hal tersebut diungkap oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Semarang, Romlah ketika meninjau ke rumah mereka.

“Dari yang saya tangkap, mereka baik-baik saja. Sudah bermain bersma dan di rumah itu juga,” jelasnya.

Pembagian Bansos JPS Covid-19 Solo, Rudy: Warga Pilih Salah Satu, BST Atau Paket Sembako!

Datang ke kediaman dua bocah tersebut, Romlah ingin memastikan mereka sudah mendapatkan hak-haknya, termasuk hak untuk aman maupun selamat.

“Kami datang untuk memastikan apakah anak-anak itu sudah mendapatkan haknya, hak untuk aman, hak untuk selamat, hak untuk bermain. Video itu mungkin tidak lengkap ya, setelah penelusuran konteksnya bermain,” imbuh dia dilansir Detik.com, Rabu.

Belum Dapat Bantuan, 5.000 Warga Karanganyar di Jabodetabek Saling Bantu Sesama

Sumber: Detikcom, Okezone.com

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Espos Plus

      Olimpiade Informatika Sekaligus Belajar Seni dan Budaya Indonesia

      + PLUS Olimpiade Informatika Sekaligus Belajar Seni dan Budaya Indonesia

      Penyelenggaraan International Olympiad in Informatics (IOI) 2022 di Kota Jogja, Provinsi Daerah Instimewa Yogyakarta, 7-15 Agustus 2022, menjadi arena pengenalan aneka ragam kesenian Indonesia kepada dunia.

      Berita Terkini

      Gritte Agatha Hapus Vlog Indira Kalistha Gara-Gara Dihujat Netizen

      <strong>Solopos.com, JAKARTA -</strong> Youtuber Indira Kalistha meminta maaf lantaran dianggap meremehkan virus corona di vlog podcast Gritte Agatha. Setelah menghadapi gejolak publik, Gritte akhirnya menghapus video wawancara tersebut.

      Rumah Karantina Kebanjiran, Keluarga Gen Halilintar Heboh di Sosmed

      <strong>Solopos.com, PERAK -</strong> Rumah Keluarga Gen Halilintar di Negara Bagian Perak, Malaysia, kabarnya dilanda banjir. Rumah ini sebenarnya dipakai untuk tempat tinggal keluarga Gen Halilintar selama masa karantina.

      Sambil Nangis, Indira Kalistha: Minta Maaf, Aku yang Bodoh

      <strong>Solopos.com, JAKARTA -</strong> Youtuber Indira Kalistha akhirnya meminta maaf usai pekan lalu membuat netizen geram. Permintaan maaf Indira Kalistha disampaikan lewat unggahan Instagram pada Sabtu, 16 Mei 2020, dan vlog podcast Deddy Corbuzier.

      Sambil Nangis, Indira Kalistha: Minta Maaf, Aku yang Bodoh

      <strong>Solopos.com, JAKARTA -</strong> Youtuber Indira Kalistha akhirnya meminta maaf usai pekan lalu membuat netizen geram. Permintaan maaf Indira Kalistha disampaikan lewat unggahan Instagram pada Sabtu, 16 Mei 2020, dan vlog podcast Deddy Corbuzier.

      Tak Cuma Remehkan Covid-19, Indira Kalistha Bikin Vlog di McD Sarinah

      <strong>Solopos.com, JAKARTA -</strong> Youtuber Indira kalistha sedang menjadi buah bibir di kalangan pengguna media sosial. Indira tampil di vlog Youtuber lain, Gritte Agatha, karena ungkapannya meremehkan virus corona Covid-19. Tak cukup, Indira juga dihujat lantaran ikut dalam momen penutupan McD Sarinah.

      Viral Video Wanita Berpakaian Seksi Tergeletak di Jalan, Dikira Corona Tapi Ternyata...

      <strong>Solopos.com, JAKARTA</strong> - Media sosial dihebohkan dengan video seorang wanita berpakaian seksi yang tergeletak di jalan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Awalanya, wanita itu dikira terpapar virus corona atau Covid-19 sehingga banyak pengguna jalan yang tak berani menolong.

      Dijual Hingga Rp97 Juta Per Boks, Oreo Supreme Dijuluki Biskuit Sultan

      <strong>Solopos.com, SOLO</strong> -- Keberadaan biskuit Oreo Supreme menghebohkan masyarakat lantaran harganya mencapai Rp97 juta per boks. Kini, masyarakat yang ingin mendapatkan biskuit rasa Red Velvet itu bisa membelinya situs belanja online.

      Dijual Rp500.000 per Bungkus, Ternyata Begini Rasa Oreo Supreme

      <strong>Solopos.com, SOLO </strong>— Setelah dijual di pasaran, masyarakat penasaran dengan rasa dari biskuit Oreo Supreme. Biskuit yang dihargai Rp500.000 per bungkus ini konon katanya memiliki rasa yang jauh berbeda dengan biskuit Oreo biasa.

      Polisi: Bocah yang Hajar Temannya di Semarang Cuma Guyonan

      <strong>Solopos.com, SEMARANG </strong>— Kapolsek Tuntang, Semarang AKP Nurkholis, mengatakan bocah yang hajar temannya di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah dn viral melalui video di media sosial ternyata memiliki hubungan saudara.

      Viral Bocah Hajar Temannya di Semarang Ternyata Masih Bersaudara

      <strong>Solopos.com, SEMARANG </strong>— Video bocah hajar temannya di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah viral di media sosial. Tetapi, berdasarkan penelusuran oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Semarang, mereka ternyata masih saudara sepupu.

      Ini Pengakuan Karyawan Ngeluh Gaji Rp20 Juta Dipotong Lalu Minta Bansos

      <strong>Solopos.com, SOLO</strong> -- Dunia maya dihebohkan dengan curhatan karyawan dengan gaji Rp20 juta meminta bantuan sosial dari pemerintah. Seusai viral, muncul klarifikasi dari pengunggah curhatan tersebut.

      Viral Curhatan Karyawan Gaji Rp20 Juta Minta Bansos: Perhatikan Kami Rakyat Kecil!

      <strong>Solopos.com, SOLO </strong>— Salah satu curhatan dari salah satu karyawan gaji Rp20 juta di media sosial ramai diperbincangkan netizen. Bahkan, curhatan tersebut diunggah ulang oleh berbagai akun Instagram, termasuk oleh perusahaan konsultan keuangan, Jouska.

      Video Bocah Hajar Temannya dan Direkam Sang Ayah di Semarang Viral

      <strong>Solopos.com, SOLO</strong> -- Jagat media sosial digegerkan dengan video seorang bocah hajar temannya di Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Dari video tersebut, keterangan menyebutkan sang ayah pelaku yang merekam video itu.

      Rayakan Sembuh dari Covid-19, Pasien Ini Goyang TikTok

      <strong>Solopos.com, SOLO</strong> -- Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video pasien sembuh dari Covid-19 yang bergoyang ala TikTok.

      Video Viral Sitkom Bajaj Bajuri 2002 Bahas Virus Corona, Cek Faktanya!

      <strong>Solopos.com, SOLO –</strong> Video cuplikan adegan sinetron komedi <em>Bajaj Bajuri </em>yang tayang pada 2002 membahas soal virus corona viral di media sosial.

      Video Viral! Ditegur Soal Masker, Seorang Pemuda Ngamuk dan Pukul Warga

      <strong>Solopos.com, BOGOR</strong> - Seorang pemuda di Bogor bersitegang dengan warga karena masalah masker. Bahkan, keduanya sempat baku hantam. Video pemuda pukul warga karena masker ini pun viral di media sosial.