Dicap Pelakor, Nissa Sabyan Santai
Nissa, vokalis Sabyan Gambus. (Instagram/@sabyan_gambus)

Solopos.com, BEKASIPenyanyi muda dan berbakat Nissa Sabyan ramai disebut sebagai pelakor karena diduga merusak rumah tangga rekan satu grupnya di Sabyan Gambus, Ayus. Kabar tersebut ramai diperbincangkan publik sampai muncul beragam komentar negatif kepada dirinya. Lantas, bagaimana kondisi Nissa Sabyan?

Ayah Nissa Sabyan, Komar, menyebut kondisi anaknya yang dicap sebagai pelakor baik-baik saja. Penyanyi muda berusia 21 tahun itu disebut masih beraktivitas seperti biasa. Dia bahkan menanggapi santai tudingan tersebut.

Baca juga: Akhirnya, Ayus Ngaku 2 Tahun Pacaran dengan Nissa Sabyan

Sampai saat ini Nissa Sabyan memang belum memberikan komentar terkait isu tersebut. Ayahnya menyebut Nissa Sabyan belum bisa ditemui karena sedang berlibur ke Bogor, Jawa Barat.

"Nissa lagi pergi ke Bogor sama mamanya. Iya tepat itu jawabannya (Menenangkan diri)," kata Komar saat ditemui di kediamannya, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021), seperti dikutip dari Detik.com, Senin (22/2/2021).

Komar menyebut Nissa pergi bersama ibu dan adiknya. "Bertiga sama yang bontot. Pergi ketawa-ketawa saja," papar Komar.

Baca juga: Mantul! Tepung Porang Wonogiri Pernah Tembus Pasar Ekspor

Nissa Sabyan Dicap Pelakor

Seperti diketahui, Nissa Sabyan dicap sebagai pelakor dan menjadi bulan-bulanan warganet. Dia dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayus, pemain keyboard Sabyan Gambus, dengan Ririe Fairus.

Ririe Fairus disebut telah mengetahui perselingkuhan antara sang suami dengan Nissa Sabyan sejak 2019 lalu. Nissa dan Ayus pun disebut mengaku saling mencintai dan meminta maaf kepada Ririe Fairus.

Baca juga: Ayah Bantah Nissa Sabyan Pelakor

Adik Ayus, Fadhila Nova, menyebut Nissa Sabyan telah berjanji akan meningalkan kakaknya. Namun, sampai saat ini janji itu tidak ditepati, sampai akhirnya Ririe Fairus menggugat cerai Ayus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Menanggapi hal tersebut, ayah Nissa Sabyan memberikan bantahan. Dia menegaskan apa yang dituduhkan kepada anaknya tidak benar.

Dia mengatakan tidak ada gelagat mencurigakan dari Nissa Sabyan yang dituding sebagai pelakor ketika berada di rumah.

"Iya membantah ya sebab kalau gelagat seperti itu ya keluarga tahu perubahannya. Beda kalau misalnya anak ini lagi seperti ini seperti ini kan gitu. Selama ini sepanjang saya tahu nggak," ucap Komar.

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom