Akhirnya, Ayus Ngaku 2 Tahun Pacaran dengan Nissa Sabyan
Nissa bersama personel Sabyan Gambus. (Instagram/@nissa_sabyan)

Solopos.com, JAKARTA – Keyboardist Sabyan Gambus, Ayus, akhirnya angkat bicara tentang isu perselingkuhannya dengan Nissa sang vokalis. Ia pun mengaku khilaf menjalin hubungan asmara dengan Nissa.

Hal tersebut disampaikan Ayus dalam video klarifikasi yang dikirim kepada awak media. Dalam video tersebut dia menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, terutama istrinya.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, assalamualaikum," ujar Ayus Sabyan seperti dilansir Detik.com, Minggu (21/2/2021).

Baca juga: Cerita Ustaz Zacky Mirza Soal Hubungan Nissa Sabyan & Ayus

Perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan diketahui oleh sang istri pada Juli 2019. Kala itu istri Ayus, Ririe Fairus melihat chat mesra sang suami dengan pelantun tembang Deen Assalam itu.

Ririe kemudian meminta penjelasan kepada Ayus dan Nissa. Keduanya pun meminta maaf dan berjanji tidak akan melanjutkan hubungan tersebut.

Namun ternyata janji itu diingkari karena hubungan Ayus dengan Nissa Sabyan tetap berlanjut. Sampai akhirnya Ririe menggugat cerai Ayus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021.

Baca juga: Sudah Oplas Payudara, Dinar Candy Masih Pengin Permak Bokong

Sumber: Detik.com



Berita Terkini Lainnya








Kolom