Ayah Bantah Nissa Sabyan Pelakor
Vokalis Sabyan Gambus, Khoirunnisa alias Nisa. (Instagram/@nissa_sabyan)

Solopos.com, JAKARTA – Ayah Nissa Sabyan, H Komar, angkat bicara soal isu perselingkuhan antara anaknya dengan Ayus. Dia menegaskan Nissa Sabyan bukanlah pelakor seperti yang ramai diperbincangkan.

"Semua itu nggak benar," tegas H. Komar saat ditemui di kediamannya, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021), seperti dilansir Detik.com.

Komar mengaku sudah menanyakan langsung kabar tersebut kepada sang anak. Nissa Sabyan pun membantah main serong dengan Ayus, keyboardist Sabyan gambus.

"Kan dia masih bocah, 'Kak kamu gini-gini nggak?', 'Demi Allah bapak', 'Ya sudah kalau seperti itu'," ungkap Komar.

Baca juga: Cerita Ustaz Zacky Mirza Soal Hubungan Nissa Sabyan & Ayus

Sebagai orang tua, Komar tahu betul Nissa Sabyan bukanlah pelakor. Dia menegaskan informasi yang bereedar tidak bisa dipertanggungjawabka kebenarannya.

"Jadi yang namanya di seni, di musik, itu kan biasa. Ya mereka kumpul, kan mereka juga tahu permasalahannya, ada kala ikutnya. Kalau orang tua mah nggak ke mana-mana ya, di rumah ya kan. Ya cuma doa saja kepada anaknya kan seperti itu," kata Komar.

Diberitakan sebelumnya, Nissa Sabyan dituding sebagai pelakor yang merusak rumah tangga Ayus dengan Ririe Fairus.

Baca juga: Amazing! Bekas Tambang Pasir di Karangmalang Sragen Disulap Jadi Wisata Air

Keyboardist Sabyan Gambus, Ayus, pu telah menyampaikan klarifikasi tentang isu perselingkuhannya dengan Nissa sang vokalis. Ia pun mengaku khilaf menjalin hubungan asmara dengan Nissa.

Hal tersebut disampaikan Ayus dalam video klarifikasi yang dikirim kepada awak media. Dalam video tersebut dia menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, terutama istrinya.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, assalamualaikum," ujar Ayus Sabyan seperti dilansir Detik.com, Minggu (21/2/2021).

Baca juga: Tertabrak KA Argowilis, Warga Makamhaji Sukoharjo Meninggal

Sumber: Detik.com



Berita Terkini Lainnya








Kolom