Dibuka Lagi, The Atrium Hotel and Resort Jogja Sediakan Minuman Sehat
Karyawan The Atrium Hotel and Resort Jogja menyambut tamu. (Istimewa)

Solopos.com, SLEMAN — Satu-satunya hotel bintang 4 yang mempunyai resort di Jogja, The Atrium Hotel and Resort Jogja, telah resmi dibuka kembali pada Senin (22/6/2020).

Hotel yang berada di Jl. Kebon Agung No. 20 Sendangadi, Mraen, Sleman, Jogja itu sempat ditutup pada awal Maret karena wabah Covid-19.

Kini, selain menyiapkan sarana penerapan protokol kesehatan, pengelola hotel juga menyediakan minuman sehat yang bisa menjaga daya tahan tubuh tamu.

Arab Saudi Gelar Ibadah Haji Terbatas, Calon Haji Indonesia Bisa Ikut?

Hotel tersebut memiliki 105 kamar. Jumlah itu terdiri atas deluxe room, resort room, dan suite room dengan berbagai fasilitas.

Aneka fasilitas yang ditawarkan hotel ini seperti meeting room, Telaga Warna pool, fitness and gym, parking area, restoran, dan sebagainya.

General Manager The Atrium Hotel and Resort Jogja, Adin Jumiadi, menyampaikan rasa optimismenya. “Di masa pandemi ini tentunya kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik dengan menyiapkan berbagai hal untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” kata dia dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (23/6/2020).

10 Berita Terpopuler: Identitas Penyerang Wakapolres Karanganyar

Protokol Kesehatan untuk Tamu dan Karyawan

The Atrium Hotel and Resort Jogja menerapkan standar protokol kesehatan di era new normal baik untuk karyawan maupun tamu.

“Jaga jarak, wajib menggunakan masker, penyediaan tempat cuci tangan di area lobby, hand sanitizer di beberapa titik, penyediaan face shield, pengecekan suhu tubuh, general cleaning, dan penyemprotan disinfektan di area hotel,” ujar dia.

Bahkan tak hanya standar protokol kesehatan, pengelola hotel ini berkreasi dengan menyediakan minuman tradisional bagi tamu untuk menjaga daya tahan tubuh. “Minuman untuk menjaga daya tahan tubuh seperti wedang jahe,” katanya.

Gadai Emas Melejit Bikin Omzet Pegadaian di Solo Ini Naik Jadi Rp45 Miliar

Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort Jogja, Restu Ema Nuraini, menambahkan tamu bisa menikmati aneka promo yang ditawarkan hotel ini. Aneka fasilitas hotel plus resort bisa dinikmati dengan harga mulai Rp450.000 per malam.

“Kami menghadirkan staycation promo paket inap minimal tujuh hari hanya dengan Rp450.000 per malam di deluxe room. Bagi tamu yang ingin reservasi bisa menghubungi 0274 288 0555 atau cek di Instagram @theatriumjogja,” imbuh dia.

Solopos Hari Ini: Curang Cederai PPDB Daring


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho