Dibintangi Seo-hyun SNSD dan Go Kyung-pyo, Private Lives Rilis Profil Karakter
Foto pemain drama Private Lives, Rabu (23/9/2020). (Koreaboo.com)

 Solopos.com, SOLO Produser drama Korea Selatan Private Lives, Rabu (23/9/2020), merilis profil karakter para pemainnya. Drakor ini terbilang ditunggu-tunggu penggemar sinetron ala Korea itu karena dibintangi salah satu anggota girl group Girls’ Generation (SNSD), Seo-hyun, dan aktor Go Kyung-pyo.

Private Lives sejatinya baru akan tayang di JTBC, Rabu (7/10/2020) dua pekan mendatang. Namun, drama tersebut telah mendapatkan banyak perhatian karena dianggap menampilkan chemistry mengesankan di antara dua tokoh utamanya, Seo-hyun dan Go Kyung-pyo.

Adegan-adegan yang memikat hati terlihat dari cuplikan-cuplikan drama Private Lives yang telah ditayangkan sebelumnya. Karena itulah, meskipun drama tersebut belum tayang, Private Lives sudah menjadi salah satu drama yang paling dinantikan oleh para penikmat drama Korea Selatan.

Dianggap Kontroversial, Film Dokumenter Sulli Diturunkan MBC

Dikutip dari Koreaboo, Rabu (23/9/2020), JTBC baru saja merilis profil karakter dari drama Private Lives. Peluncuran profil karakter ini membuat para penggemar semakin tak sabar menantikan drama tersebut untuk segera tayang.

Dalam drama Private Lives, Seo-hyun akan berperan sebagai Cha Ju-eun, seseorang yang melakukan penipuan demi bertahan hidup. Cha Ju-eun juga bertekad untuk menjadi penipu terbaik. Namun, dia memiliki cerita masa lalu yang membuatnya bermusuhan dengan penipu lain yang bernama Jung Bok-ki.

Ju-Eun juga dikelilingi oleh para penipu kecil yang memainkan peran sebagai keluarganya. Ayahnya, diperankan oleh penipu yang bernama Cha Hyun-tae. Sedangkan untuk karakter ibunya, diperankan oleh penipu bernama Kim Mi-sook.

Aktor Mahal Korea Lee Jong-suk Ternyata Juga Bisnis Restoran

Adapun karakter lain yang bernama Han-son, ia berperan sebagai pelatih para penipu. Ju-eun juga memiliki sahabat yang berasal dari penjara yang sama, bernama Jang Min-jung.

Mata-Mata Perusahaan

Selanjutnya dalam Private Lives ini ada aktor Go Kyung-pyo yang memainkan karakter utama yang bernama Lee Jung-hwan. Ia merupakan tunangan dari Cha Ju-eun yang memiliki karakter penuh misteri.

Jung-hwan adalah seorang pemimpin tim yang bekerja di GK Technology. Tim tempat ia bekerja juga diisi dengan orang-orang yang lebih misterius yang berprofesi sebagai mata-mata dan peretas jenius.

Nama Pemain Sudah Pasti, Tunggu Meteor Garden Thailand!

Selain itu, ada aktor Kim Young-min yang berperan sebagai Kim Jae-wook, seorang mantan karyawan dari GK Technology yang sekarang menjalin kemitraan penipuan dengan penipu Jung Bok-ki—karakter yang diperankan oleh aktor Kim Hyo-jin.

Bok-ki sendiri adalah seorang mantan penyiar berita. Ia sekarang memimpin sebuah perusahaan penipu yang sering menargetkan penipu lain dengan taruhan yang tinggi.

Secara keseluruhan, drama Private Lives ini menceritakan kelompok penipu yang melakukan segala cara demi mengungkap kehidupan pribadi seseorang, hingga rahasia dari sebuah perusahaan yang jauh lebih rumit. Drama ini akan tayang perdana di JTBC, Rabu 7 Oktober 2020 pukul 21.30 KST.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom