Dibilang Tidak Selevel Lisa Blackpink, Amber Liu Beri Respon Mengejutkan
Amber tanggapi komentar negatif terkait rappernya yang tak sepadan Lisa Blackpink. (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO — Tak lama setelah artikel Koreaboo dibagikan ke Twitter, salah satu penggemar Lisa Blackpink meninggalkan komentar negatif kepada Amber Liu. Amber yang mengetahui hal tersebut memberikan tanggapan tidak terduga yang membuat dirinya jadi perbincangan di media sosial berbasi microblogging tersebut.

Park Nima: BJ Nyaris Bugil yang Bikin Jaringan Internet China Jebol

Artikel Koreaboo berisi tentang beberapa rapper dengan kemampuan vokal terbaik. Salah satu rapper tersebut adalah Amber FX dan Lisa Blackpink. Akun twitter bernama @chaelislut menuliskan cuitannya dalam bahasa Inggris yang berarti, “Mereka menempatkan Lisa pada daftar yang sama dengan Amber Liu, tidak sopan,” diatas artikel yang dibuat koreaboo.

Rupanya tweet dari penggemar Lisa itu diketahui Amber dan ia memberikan tanggapan langsung pada akun twitter pribadinya @ajol_llama. Alih-alih mengecam komentar tersebut, ia malah mengakui kehebatan Lisa.

Dalam tweetnya itu, ia mengatakan Lisa adalah rapper dan penyanyi yang luar biasa. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah seorang rapper.

Vakum Sembilan Tahun, MUI Wonogiri Dikukuhkan Kembali

“Saya bukan seorang rapper dan tidak pernah menganggap diri saya seorang rapper. Tetapi itu adalah peran yang saya berikan pada saat itu, dan saya melakukan apa yang saya bisa,” tulisnya di atas kutipan tweet penggemar lisa itu.

Hal ini ia katakan, karena banyak orang yang mengenalnya sebagai rapper utama girlgroup FX. Amber awalnya berlatih di bawah SM Entertaiment sebagai vokalis. Namun, ketika grup tersebut membutuhkan seorang rapper, posisinya harus diubah dari vokal menjadi rapper.

Meskipun ia tidak memilih part rapper karena kemauannya sendiri, Amber sering dipuji berkat energi dan semangatnya dalam membawakan bagiannya tersebut.

Mantan member FX itu, bahkan menambahkan pada akhir cuitannya, “In the end, stand blackpink,” yang disambut dengan baik oleh BLINK.

Datangi Polres Karanganyar, Annisa Lapor Empat Kucingnya Ditembak Pakai Senapa Angin

Amber Dipuji

Lepas cuitan tersebut, laman Twitter Amber dipenuhi dengan pujian para penggemar, atas tanggapannya yang dewasa tentang komentar negatif itu.

Tidak hanya itu para fans juga memberikan dukungan mereka dalam kolom komentar, karena ia bisa melakukan berbagai perannya di Fx dan dalam karir solonya.

Para fans Blackpink bahkan juga ikut memberikan pujian kepada Amber, mereka mengakui keahlian amber dalam bernyanyi sekaligus kemampuan rappernya. Blink juga sangat menyayangkan pandangan yang bisa saja membuat member Fx itu sedih.

Seperti komentar yang ditulis @lekaiyu, ia menuliskan bahwa kedua wanita dan artis itu merupakan artis yang berbakat, dan luar biasa. Ia juga berharap amber tidak harus merendahkan diri untuk para hatersnya.

Kata Dustin Zero Logic, Mahatma Gandhi PKI

“Kalian berdua luar biasa dan pantas mendapatkan begitu banyak kasih sayang. tolong jangan memikirkan dirimu seperti itu. kami sayang padamu,” ungkapnya memberikan semangat kepada Amber.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom