Kata Dustin Zero Logic, Mahatma Gandhi PKI
Trivet Sembel dan Dustin "Zero Logic" Tiffani di siniar Volix Media. (Istimewa/Youtube)

Solopos.com, SOLO -- Bukan Dustin Tiffani namanya jika tak membuat pernyataan-pernyataan yang membuat logika Anda terbalik. Dalam talkshow terbaru, sosok yang diberi julukan "Zero Logic" oleh Tretan Muslim ini membuat pernyataan spektakuler menyebut Mahatma Gandhi adalah PKI. Tapi tunggu, jangan emosi dulu sebelum Anda mencermati secara utuh pernyataannya.

Setelah kemunculannya di video-video Pingin Siaran Majelis Lucu, Dustin mendapat banyak ajakan talkshow wawancara.

Namanya menjadi lebih populer setelah tampil dalam acara podcast Deddy Corbuzier. Bersama Rigen Rakelna, Dustin membuat pernyataan mengejutkan dengan menyebut "corona itu manis."

Setelah itu, dia juga tampil secara reguler untuk acara televisi Malam Malam NetTv. Dia juga beberapa kali tampil dalam acara-acara TV One.

Seiring dengan namanya yang makin dikenal, banyak yang tertarik mengajak berbincang. Salah satunya adalah Trivet Sembel lewat siniar Volix Media.

Dengan gaya khasnya, Dustin melontarkan pernyataan-pernyataan tak terduga.

Awalnya, Dustin menceritakan tentang tafsiran nama Zero Logic hingga bercerita tentang kehidupan pribadi. Saat mengikuti segmen main cerdas cermat Dustin menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan cara unik.

Saat ditanya apakah masih kerja pada tempat lama dan bagaimana cara membagi waktunya, jawaban Dustin membuat Trivet seolah tertegun. Dustin mengandaikan filsafat hidupnya dengan lagu Rihanna bertajuk Work. Lalu dia melontarkan istilah "FOCUS" singkatan Follow One Cross Until Success.

Dustin Zero Logic: Mahatma Ghandi PKI

Saat memasuki sesi cerdas cermat, Trivet memberi tebak- tebakan kepada Dustin. Mulai dari singkatan SNI, TNI, MBA, PSSI, KPI, KPK, hingga PKI. Waktu pertanyaan PKI, Dustin dengan santai menjawab Pemuda Kolonial India.

Trivet dan kru, kaget dan menanyakan hal tersebut. "Kenapa India, kenapa bukan Indonesia?" tanya Trivet.

"Iya kan di sini udah enggak ada, yang namanya itu," terang dustin. "Jadi lo ganti jadi India? Tapi ini lo yakin enggak, di India ada?" sanggah Trivet yang tampak bingung tapi masih berusaha seolah-olah serius.

"Kemungkinan kalau saya sebut, juga enggak ada kali," ungkap Dustin.

Semakin Dustin menjawab Trivet semakin bingung. Dustin menjelaskan kalau di India ada sosok Mahatma Gandhi. Menurutnya Mahatma Gandi adalah seseorang yang tergolong PKI.

"Yah enggak enak sama Mahatma Gandhi. Kan pada masa sebelum tua, dia orang yang selalu ngide [mencetuskan ide]. Jadi bisa dijulukin PKI alias Pemuda Kreatif India," jelas Dustin.

Sontak jawaban Dustin ini membuat seisi ruangan tertawa.

"Jadi Mahatma Gandhi itu PKI, karena dia Pemuda Kreatif India?" tanya Trivet dengan tertawa.

Dustin juga menjelaskan alasan Gandhi menjadi PKI.  Dustin menyebut Ghandi merupakan trendsetter orang-orang zaman sekarang. Bahkan menginspirasi semua orang dengan bukunya.

Sesi cerdas cermat inipun dilanjutkan dengan pertanyaan-pertanyaan yang dijawab Dustin dengan melantur. Mulai dari singkatan PSK yang menurutnya kepanjangan dari Pekerja Seni Kerok. Ketoprak jadi "diketok prak" hingga batagor yang menurutnya adalah singkatan "bangunan tatanan GOR (gedung olah raga)".

Video Volix Media Saat Dustin Zero Logic Sebut Mahatma Ghandi PKI



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom