Dibela 10X Entertaiment, Netizen Ragukan Kim Woo-Jin
Kim Woo-Jin, mantan member Stray Kids. (Pin.it)

Solopos.com, SOLO — Media sosial kembali heboh tak lama setelah klarifikasi yang disampaikan oleh Kim Woo-Jin terkait rumor pelecehan seksual di akun Instagramnya, Selasa (8/9/20). Agen artis 10X Entertaiment yang diduga menaungi Woo-jin akhirnya menulis pernyataan bahwa rumor yang dituduhkan tidaklah benar.

Pernyataan ini diunggah pada akun Instagram 10X Entertaiment, @10x.ent pada Rabu (9/9/20).  Dalam pernyataannya itu, 10X Entertaiment menuliskan akan memberikan tanggapan hukum atas rumor palsu tentang artis mereka, Kim Woo-jin.

Untuk mendukung pernyataan ini, agensi juga menampilkan dua foto Woo-Jin yang diambil pada tanggal kejadian rumor pelecehan seksual dilakukan. “Foto 1 dan foto 2 diambil pada tanggal 29 April oleh artis sekitar pukul 1 pagi di rumah.”

550 Spesies Mamalia Bakal Ikuti Jejak Mammoth

Agensi juga menekankan bahwa foto tersebut membuktikan bahwa tuduhan atas rumor yang beredar adalah palsu. Karena itu, agen artis itu akan segera mengambil langkah-langkah hukum.

Setelah 10X Entertainment mengeluarkan pernyataan terkait rumor yang menimpa Kim Woo-Jin, natizen mulai mencari tahu informasi lebih dalam mengenai agensi tersebut. Muaranya, para warganet itu malah sampai pada syak wasangka.

Kecurigaan Netizen

Kecurigaan muncul saat netizen menemukan fakta bahwa akun Twitter dari 10X Entertaiment baru saja dibuat pada tanggal 8 September 2020. Tanggal itu tepat setelah rumor pelecehan merebak. Akun itu juga hanya mengikuti satu orang saja, yaitu akun Kim Woo-Jin.

Besarnya 3 Kali Big Ben, Asteroid FR 2010 Hampiri Bumi

Selain itu, muncul agensi dengan nama yang sama yang menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan Kim Woo-Jin. Mereka juga mengaku sebagai agensi yang hanya menaungi duo DJ yang berbasis di Chicago, Amerika Serikat.

Fakta lainnya yang mendukung kecurigaan netizen bahwa 10X Entertainment merupakan agensi palsu adalah logo dari perusahaan ini yang terlihat sama persis dengan desain perusahaan furniture, Hanford. Bahkan, jika dilakukan pencarian di mesin pencarian Google atau Naver tentang 10X Entertaiment, maka tidak akan ditemukan hasil yang relevan.

Hal ini tentu membuat netizen semakin yakin bahwa Kim Woo-Jin dengan sengaja membuat agensi palsu untuk membela dirinya sendiri.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopo



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom